Berita

Khusus 21+, Ini 5 Adegan Hot yang Ada di Film Jakarta vs Everybody!

5 adegan hot yang ada di film Jakarta vs Everybody berikut ini ternyata sempat mengagetkan para penggemarnya lho guys. Pasalnya, salah satu dari aktor film ini, yaitu Jefri Nichol belum pernah melakukan adegan tersebut di film yang sudah pernah ia bintangi sebelumnya.

Yap, perilisan Jakarta vs Everybody memang sempat diwarnai dengan kontroversi. Hal tersebut disebabkan karena film garapan Ertanto Robby Soediskam ini menampilkan sederet adegan panas dari para aktornya yang sangat vulgar.

Dari sekian banyaknya adegan yang mengundang syahwat, SPIN sudah merangkumnya menjadi 5 berdasarkan pendapat para penontonnya. Penasaran? Berikut daftarnya.

5 Adegan Hot yang Ada di Film Jakarta vs Everybody

1. Jefri Nichol Beradegan Ranjang Dengan Wulan Guritno

Adegan Hot Jakarta vs Everybody
Photo: Popmama

Bisa dibilang, adegan ketika Jefri Nichol sedang memadu kasih dengan Wulan Guritno adalah adegan yang paling berkesan untuk para penontonnya. Walaupun berbeda 18 tahun degan Wulan Guritno, namun Jefri mampu mengimbangi adegannya tersebut sehingga hasilnya sangat mengagumkan.

2. Adegan Kissing Antara Wulan Guritno dan Ganindra Bimo

Di film Jakarta vs Everybody, Ganindra Bimo berperan sebagai Radit yang berpacaran dengan Pinkan (Wulan Guritno). Mereka berdua tertangkap kamera beberapa kali melakukan adegan kissing yang cukup intens.

3. Adegan Hot di Film Jakarta vs Everybody: Jefri Nichol Masturbasi

Adegan Hot Jakarta vs Everybody
Photo: Twitter.com/awchili

Jefri Nichol yang berperan sebagai Dom juga pernah melakukan adegan masturbasi lho guys. Ia sangat mendalami perannya tersebut dan ekspresi wajahnya sangat menggambarkan jika dirinya sedang sangat terangsang.

BACA JUGA  3 Hero OP Mobile Legends Paling Efektif Counter Pharsa

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Turning Red, Berasal Dari Kisah Nyata?

4. Adegan Hot di Film Jakarta vs Everybody: Jefri Nichol dan Dea Panendra Terlibat Adegan Ranjang

Bukan cuma dengan Wulan Guritno saja, ternyata Jefri Nichol juga harus melakukan adegan ranjang dengan aktris cantik bernama Dea Panendra. Keduanya sangat mendalami peran, sehingga adegan tersebut dapat dengan mudah dilalui oleh Jefri dan Dea.

5. Ganindra Bimo dan Wulan Guritno Juga Beradegan Seks

Photo: Jakarta vs Everybody

Gak mau kalah, pasangan Radit (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno) juga terlihat melakukan adegan seks yang sangat menggairahkan. Ditambah dengan ruangan yang remang-remang dan suasananya yang hening, membuat adegan tersebut menjadi salah satu adegan favorit bagi para penontonnya.

Baca Juga: Lagi Viral! Berikut Fakta Menarik Film Satria Dewa: Gatotkaca

Itulah beberapa adegan dewasa yang bisa kamu temui di film Jakarta vs Everybody. Walaupun menghadirkan banyak sekali adegan dewasa, namun secara keseluruhan film ini memiliki jalan cerita yang sangat menarik, karena Jakarta vs Everybody akan memberikan kamu gambaran bagaimana sisi gelap ibu kota Jakarta yang belum diketahui oleh banyak orang.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/