FEATURED

Kisah Ayah Rela Menduda hingga Sisa Umurnya Demi Besarkan Anak dengan Tangan Sendiri

Pengorbanan seorang ayah untuk anak-anaknya sangat besar. Apapun rela ayah lakukan demi anak-anaknya tersayang. 

Kisah haru kali ini datang dari seorang ayah yang rela menduda hingga sisa umurnya demi membesarkan anak dengan tangan sendiri. Melansir dari mStar.com, seorang wanita asal Malaysia bernama Sri Hajarul Kharyani Hamidan, 25 tahun menceritakan kisah perjuangan sang ayah membesarkannya. 

Ia menceritakan kisah tersebut dalam unggahan video yang memperlihatkan momen-momen spesial bersama almarhum sang ayah, Hamidan Kermin. Ayah dari Sri sendiri meninggal karena kanker pada Januari 2019 lalu. 

“Sudah lama saya tidak mengedit video. Tapi tiba-tiba saya merasa ingin mempostingnya karena saya takut rekaman yang bisa dengan jelas mendengar suara ayah itu hilang di penyimpanan,” tulis Sri dikutip Yoursay.id dari mStar.com, Senin (07/11/2022). 

Rekaman video tersebut menunjukkan momen saat hari raya tahun 2019. Hari raya terakhir Sri bersama sang ayah. 

Sri saat itu berjanji kepada sang ayah akan berubah dengan mempersiapkan segala untuknya. Namun, Sri rupanya tidak memiliki waktu karena sang ayah sudah berpulang sebelum dirinya selesai kuliah. 

Wanita anak keenam dari tujuh bersaudara ini mengatakan jika sang ibu dan ayahnya telah berpisah sejak 12 tahun lalu. Sang ayah setelah bercerai memilih untuk menduda hingga sisa umurnya. 

Sang ayah selama menduda mengasuh Sri dan adik bungsunya seorang diri. Perjuangan sang ayah sebagai single father membesarkannya membuat Sri terkesan. 

Sang ayah di matanya merupakan sosok pria penyayang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. 

“Ayah bahkan tidak berpikir untuk menikah dengan orang lain. Sri sangat terkesan dengan almarhum karena jujur tidak semua pria bisa membesarkan anak kecil sendiri dan mengurus rumah selama bertahun-tahun,” ungkapnya. 

BACA JUGA  Kamu Nanyeaa? Dilan Cepmek Bikin Konten Dimana? Begini Situasi Tempat Bikin Kontennya, Netizen Beri Doa Baik

Kepergian sang ayah sangat mempengaruhi hidup Sri yang sangat dekat dengan almarhum. Ia setiap minggu berkunjung ke makan sang ayah untuk melepaskan rindu. 

Bahkan Sri pernah berada di fase seolah menolak kepergian sang ayah yang dirasanya terlalu cepat. Sri membayangkan jika sang ayah masih ada pasti mereka akan menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan. 

Sri berniat akan mewujudkan keinginan sang ayah untuk menunaikan haji. Ia nantinya akan menghajikan sang ayah tercinta. 

Video yang Mungkin Anda Suka.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/