FEATURED

Kisah Cinta Lintas Waktu Era Kerajaan Siam

Beberapa waktu yang lalu aktor asal Thailand, Ice Paris pernah mendatangi Indonesia untuk mempromosikan film layar lebar yang dibintanginya. Film ini memiliki judul Love Destiny the Movie yang angkat genre Romance Comedy Supranatural.

Drama hasil produksi studio GDH ini tampilkan komedi yang kental dalam trailer resmi yang ditayangkannya. GDH merupakan studio produksi film ternama di Thailand.

Beberapa drama yang ditayangkannya seperti Bad Genius, Brother of The Year, Homestay , dan Friend Zone meraih kesuksesan besar setelah penayangannya. Lalu bagaimana premis untuk film Love Destiny the Movie ini? 

Sinopsis Love Destiny the Movie

Drama ini mengangkat cerita time traveler yang dibawa ke zaman yang berbeda melalui tembakan dari pistol antik. Cerita dimulai dari seorang wanita bernama Kesorn yang saat ini hidup di periode awal zaman Rattanakosin.

Ternyata dahulunya pernah menjalin cinta di era Ayutthaya dengan seorang pria yang kini ia temui bernama Phop. 

Phop ternyata juga telah menantikan pertemuannya dengan Kesorn, ia telah memimpikan Kesorn selama lebih dari 10 tahun.

Sayangnya Kesorn tidak percaya takdir itu, ia malah jatuh hati dengan seorang pria berwajah barat, Methas Hantrakul. Methas bukanlah orang biasa, ia datang dari masa depan karena pistol ajaib.

Datang dari masa depan, Methas membawa beberapa barang yang dianggap aneh di zaman itu. Methas mengetahui sejarah Thailand, mereka mencoba beberapa kali untuk melawan sejarah dengan bantuan pengetahuan Methas. 

Hal yang aneh juga terjadi dalam diri Kesorn, dalam dirinya yang dahulu ternyata ia pernah mengalami hal-hal aneh yang berkaitan dengan masa depan.

Ia melihat catatan dari Lady Karaket yang menuliskan hal tersebut. Bersamaan dengan kedatangan Methas, penjajah Inggris datang menduduki Siam. Apakah yang akan mereka lakukan? Akankah Methas si penjelajah waktu kembali ke tempat asalnya? 

BACA JUGA  Cara Cek NRG Guru Dengan SIMPKB dan NUPTK

Pemeran Love Destiny The Movie 

Film yang merupakan sekuel dari drama berjudul sama yang tayang di Channel 3 pada 2018 lalu masih mempercayai beberapa aktor dan aktris yang sama sebagai pemeran.

Bella Ranee Campen sebagai Kesorn, Pope Thanawat Wattanaputi sebagai Phop, Ice Paris Intarakomalyasut sebagai Methas Hantrakul, Nonkul Chanon Santinatornkul sebagai seorang pangeran, Pookie Paweenut Pangnakorn sebagai Pi (pelayan Kesorn), Peter Tuinstra sebagai Yutthamat, Noon Pitchatorn Santinatornkul sebagai A Pei. 

Kental dengan budaya Thailand, film ini juga hadirkan kisah time travel dan komedi yang menghibur untuk disaksikan. Interaksi konyol ketiga pemeran utama, Bella Ranne, Pope Thanawat, dan Ice Paris juga begitu hangat dan mengundang gelak tawa penonton.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan aksi mereka, bisa langsung menyaksikannya di bioskop kesayanganmu ya. Love Destiny The Movie telah tayang sejak 2 November 2022 lalu. 

Video yang mungkin Anda suka:



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/