Berita

Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pemerkosaan

Kris Wu telah dijatuhi hukuman penjara atas kasus pemerkosaan.

Pada hari Sabtu (25/11), pengadilan Beijing menjatuhkan hukuman kepada penyanyi Kanada-Tiongkok dan mantan anggota EXO, Kris Wu, kurungan penjara selama 13 tahun.

Hukuman tersebut dijatuhkan kepadanya setelah ia dinyatakan bersalah dalam kasus pemerkosaan dan menggelar pesta seks. Kris Wu juga akan dideportase dari Tiongkok setelah masa hukumannya berakhir.

Kris Wu terbukti melakukan pemerkosaan terhadap 3 orang wanita yang saat itu sedang mabuk, di antara bulan November hingga Desember 2020. Karena kasus pemerkosaan tersebut, Kris Wu mendapat hukuman selama 11,5 tahun.

Pengadilan Chaoyang mengatakan, “Wu Yi Fan (Kris Wu) melakukan tindakan asusila terhadap tiga orang wanita yang mabuk di rumahnya.”

Selain itu, Kris Wu juga mendapatkan hukuman tambahan selama 1,5 tahun karena mengatur sebuah pesta seks pada Juli 2018.

Kris Wu juga ditemukan telah menggelapkan pajak senilai 170 juta Yuan, yakni sekitar 371 miliar Rupiah, sehingga ia akan dijatuhkan denda sebesar 600 juta Yuan atau sekitar 1,3 triliun Rupiah. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Meskipun di Nerf, Hero Assassin Ini Ternyata Masih Kuat!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/