Featured

Label Hip-Hop Global Jay Park Akan Merilis Album Kompilasi Di Bulan Agustus

Antara Agustus dan September, H1GHR Music Records akan merilis dua album asli yang menyatukan artis yang diproduksi oleh label.

Terkenal di skenario musik negara itu, Jay Park, salah satu pendiri, akan bergabung dengan generasi baru hip-hop Korea Selatan.

pH-1, Sik-K, Golden (sebelumnya dikenal sebagai G.Soul), duo GroovyRoom, BIG Naughty.

HAON, DJ SMMT, TRADE L, Woogie, produser Woodie Gochild dan banyak lagi.

Proyek kompilasi adalah perayaan untuk kesuksesan label dan artisnya, serta untuk ulang tahun ketiga H1GHR. Album “TAPE 1” dan “TAPE 2” akan membawakan beragam lagu, dengan video musik dan konten asli lainnya. Perilis san ini akan menjadi sejarah bagi perusahaan dan para artis.

Album ini telah menghasilkan harapan dari penggemar internasional dan pecinta hip-hop, yang sudah akrab dengan potensi besar para artis agensi dalam karya masing-masing. Khususnya, Jay Park, Sik-K, pH-1, dan HAON telah mendominasi tangga lagu Korea pada bulan Juni dengan “Gang Official Remix”, menampilkan penyanyi Rain. Dan, baru-baru ini, Golden memperoleh pengakuan nasional setelah memenangkan reality show The Voice of Korea 2020.

H1GHR Music Records adalah label rekaman Hip-Hop dan R&B global yang didirikan pada 2017 oleh produser, pengusaha, dan rapper Jay Park dengan penyanyi dan komposer Amerika Utara Cha Cha Malone. Perusahaan ini mempromosikan artis-artisnya secara internasional, setelah menandatangani kontrak dengan nama-nama hebat dari dunia musik di Korea Selatan dan juga di Amerika Serikat.

BACA JUGA  10 Artis Yang Betah Jomblo Paska Di Tinggal Nikah

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close