Berita

Lebih Sulit Fanny atau Ling di Mobile Legends? Ini Jawabannya

Mungkin sebagian dari kalian pasti bertanya-tanya terkait lebih sulitan mana Ling atau Fanny di Mobile Legends? Ini jawabannya versi SPIN Esports.

Mayoritas seluruh pemain Mobile Legends semua tahu bahwa Ling dan Fanny menjadi dua hero paling sulit dikuasai gameplay nya di Mobile Legends.

Kedua hero ini memiliki mekanik tinggi dan sangat tidak cocok untuk pemain pemula. Nah mengenai hal itu pastinya ada beberapa dari kalian yang bertanya-tanya terkait mana yang lebih sulit dari keduanya?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : 5 Hero Mage Mobile Legends Yang Disarankan Pakai Emblem Mystery Shop

Dan SPIN Esports punya pendapat sendiri terkait mana yang lebih sulit dari keduanya.

Mana Yang Lebih Sulit?

fanny ling mobile legends

Sebelumnya Ling dan Fanny sendiri merupakan hero bertipe assassin di Mobile Legends, keduanya sangat mengerikan di tangan pemain yang tepat.

Untuk menguasai keduanya sangat sulit dilakukan dan butuh waktu cukup lama tergantung porsi latihan kalian masing-masing.

Lalu manakah dari kedua ini yang lebih sulit dikuasai? Menurut SPIN Esports, Fanny adalah yang tersulit dikuasai pemain dibanding Ling.

Fanny mobile legends
Photo via Peakpx

Memainkan Fanny bukan hanya memperhatikan seberapa banyak energinya saja saat ingin menyerang, melainkan harus menghafal letak tembok (agar tidak miss kabel), variasi kabel dan lain sebagainya.

Sedangkan Ling, tak perlu menghafal letak tembok karena mudah dijangkau oleh Ling itu sendiri dan tak perlu banyak variasi untuk menyerang.

Tapi meskipun begitu Ling juga cukup sulit dikuasai, karena untuk jago memainkan kedua hero ini harus memperhatikan energi & jangkauan skill ke tembok.

Ling

Jadi sudah jelaskan spinners, mana yang lebih sulit di antara Ling atau Fanny MLBB. Tapi terlepas dari itu semua tentu saja kedua hero ini adalah yang paling sulit untuk dikuasai.

BACA JUGA  Idol Senior Ini Bahas Sulitnya Jadi Selebriti, Disebut 'Gadis Babi' Hingga Ancaman Pembunuhan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/