Berita

Lee Seung Gi Tak Dapat Sepeser Pun Dari HOOK Entertainment Untuk Karier Musiknya Selama 18 Tahun!

Kontroversi mengenai HOOK Entertainment semakin dihebohkan dengan perlakuan yang diterima oleh Lee Seung Gi selama 18 tahun dari agensi tersebut untuk kariernya di bidang musik.

Dilansir melalui Dispatch pada 21 November 2022, diketahui bahwa Lee Seung Gi telah memulai debut sebagai penyanyi semenjak tahun 2004 silam dengan lagu yang di produseri oleh PSY, “Because You’re My Girl” yang sukses besar. Hal itu juga disusul dengan lagu “Delete” yang mendapatkan banyak penghargaan musik.

Lee Seung Gi tak terima sepeser pun dari HOOK Entertainment untuk karier musik (Sumber: Dispatch)

Namun hingga saat ini, Lee Seung Gi tak menerima sepeser pun uang dari jerih payahnya di bidang musik. Terhitung semenjak debut, Lee Seung Gi telah memiliki 137 lagu dari 27 album, baik itu single, mini, atau full album. Bahkan Lee Seung Gi telah menjual lebih dari 100 ribu eksemplar untuk 3 full album pertamanya.

Melalui data HOOK Entertainment yang dirilis Dispatch, Lee Seung Gi seharusnya menerima 9,6 miliar Won atau sekitar 111 miliar Rupiah hanya untuk pemasukannya di bidang musik mulai tahun 2006 hingga 2022, sementara data pada tahun 2004 hingga beberapa di tahun 2009 diketahui telah hilang.

Total uang yang harusnya diterima Lee Seung Gi selama 18 tahun di HOOK Entertainment (Sumber: Dispatch)

Selain itu, Lee Seung Gi sempat beberapa kali disebut sebagai ‘penyanyi minus’ karena tak menghasilkan keuntungan bagi agensi oleh eksekutif HOOK Entertainment. Hal ini membuat Lee Seung Gi meragukan penghasilannya dari bermusik dan memilih diam karena itu. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Tayang Perdana, Ini Rating Forecasting Love And Weather dan Twenty Five Twenty One

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/