Berita

Melon Music Awards (MMA) 2022 Ungkap Para Presenter Resmi

Salah satu penghargaan terbesar di industri musik dan industri hiburan Korea Selatan yaitu Melon Music Awards (MMA) dilaporkan telah mengumumkan siapa saja yang akan menjadi presenter resminya.

Umumkan presenter resminya.

Presenter Melon Music Awards (MMA) 2022 telah diumumkan. 

Aktor Cha Seung Won , Jung Sung Hwa dari film ‘Hero’, Kim Hyang Gi , dan model serta aktor Lee Soo Hyuk akan menghadiri MMA 2022 sebagai presenter.

Bersama mereka, aktris terkenal Lee Sun Bin , Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dari ‘A Business Proposal’ dan Go Min Si dari ‘Decision to Leave’ juga akan hadir untuk memberikan penghargaan.

Mereka juga akan bergabung dengan jajaran beberapa bintang yang sedang naik daun di industri termasuk Park Ji Hu, yang menerima banyak pengakuan untuk perannya dalam ‘All of Us Are Dead’ Yang Hye Ji dari ‘Nevertheless’ Bae Hyun Sung , yang membintangi ‘Our Blues’ dan ‘Gaus Electronics’ dan Moon Sang Min, yang mendapatkan banyak perhatian untuk perannya dalam ‘The Queen’s Umbrella’. 

MMA akan ditaburi banyak bintang.

Dan tentu saja, banyak ikon dan bintang Korea Selatan yang dicintai akan membagikan penghargaan juga. Para bintang termasuk HaHa , Shin Hyun Ji, Jason, Hong Hyun Hee, dan Aiki semuanya akan menghiasi panggung Melon Music Awards dengan kehadiran mereka.

Selain itu, para influencer termasuk tokoh online Jonathan dan Patricia serta penata rias LeoJ juga akan hadir!

Melon Music Awards 2022 akan diadakan pada 26 November pukul 6 sore KST di Gocheok Sky Dome di Seoul. 

Sumber: 1



BACA JUGA  JYP Ungkap Hasil Tes PCR Yeji dan Yuna ITZY

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/