Berita

OMEGA X Akan Gelar Konferensi Pers Terkait Dugaan Pelecehan Mantan CEO

Salah satu boy group populer di industri musik dan industri hiburan Korea Selatan yang baru – baru ini diterpa masalah yaitu OMEGA X dilaporkan akan segera menggelar konferensi pers terkait dugaan pelecehan mantan CEO. 

Dikonfirmasi akan gelar konferensi pers terkait dugaan pelecehan yang dilakukan mantan CEO kepada OMEGA X.

Anggota OMEGA X akan mengadakan konferensi pers untuk mengatasi situasi saat ini.

Pada tanggal 14 November, perwakilan hukum dari grup idola OMEGA X menyampaikan bahwa mereka menyiapkan konferensi pers pada tanggal 16 November sore untuk menjelaskan situasi saat ini dan arah masa depan dengan kehadiran anggota OMEGA X di gedung Asosiasi Pengacara Seoul di Seocho daerah Seoul. 

Perwakilan hukum menambahkan bahwa mereka akan membagikan rincian lebih lanjut pada konferensi pers.

Awal mula masalah pelecehan yang dilakukan mantan CEO diketahui public.

Bulan lalu, salah satu penggemar OMEGA X  melaporkan di Twitter bahwa mereka telah melihat CEO dari agensi grup tersebut, SPIRE Entertainment, memukul para anggota setelah konser mereka di Los Angeles. SPIRE Entertainment awalnya merilis  pernyataan yang mengklaim bahwa OMEGA X dan agensi telah ‘menyelesaikan semua kesalahpahaman mereka’. 

Setelah kontroversi terus menyedot perhatian, SPIRE Entertainment  merilis permintaan maaf bersamaan dengan pengumuman bahwa CEO yang bersangkutan telah mengundurkan diri. Namun, karena CEO lainnya yang tersisa dilaporkan sebagai suami dari CEO yang mengundurkan diri sebelumnya, argumen masih berlanjut bahwa keadaan grup masih sama bahkan setelah CEO mengundurkan diri secara sukarela.

Sebelumnya, OMEGA X juga  merilis pernyataan grup usai meluncurkan akun Instagram baru yang tidak berada di bawah kendali agensi mereka. Anda dapat mengikuti OMEGA X di akun Instagram baru mereka di sini .

BACA JUGA  4 Alasan Kamu Harus Gacha Karakter Yae Miko di Genshin Impact!

sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/