Berita

Open Beta #1 Battlefield Mobile Wilayah Asia Tenggara Telah Dimulai

Hari ini menjadi penanda dimana para pemain dapat memasuki Open Beta pertama dari mobile game shooter mendatang yang dapat diunduh secara gratis, Battlefield Mobile.

Wilayah yang telah terpilih, yaitu Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Indonesia, akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman seluler pertama dari franchise Battlefield lewat pertempuran masiv dan serba cepat, sekaligus memberikan feedback untuk berkontribusi dalam pengembangan game ini.

Battlefield Mobile menghadirkan Battlefield dan pengalaman All-Out-Warfare ke dalam ponsel para gamer.

Game ini juga menekankan kebebasan taktis dimana pemain bisa memilih kelas prajurit beserta persenjataannya untuk masuk ke arena yang diisi oleh kemungkinan strategis tanpa batas. Pemain harus beradaptasi dan bekerja sama dalam tim untuk mengamankan kemenangan di medan pertempuran yang terus berubah.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Temui Fans Melalui Program Meet the Manager FIFA Mobile

Menyuguhkan Pengalaman Khas Franchise Battlefield

Open Beta Battlefield Mobile

Dikembangkan dari sistem permainan yang sangat mendasar untuk perangkat seluler, Battlefield Mobile memiliki tujuan untuk dapat menyuguhkan pengalaman khas dari franchise Battlefield yang menarik ke tangan para gamer di seluruh dunia.

Battlefield Mobile versi beta ini memiliki fitur-fitur baru, termasuk juga mode utama, seperti Conquest dan Team Deathmatch serta terdiri dari tiga map, termasuk versi map favorit Battlefield Mobile, yaitu Noshahr Canals Battlefield 3 dan Grand Bazaar.

Para pemain nantinya dapat mengemudikan kendaraan tempur seperti tank dan memiliki akses ke tutorial mode untuk membantu mereka mempelajari dasar-dasar di medan perang.

Spesifikasi Untuk Open Beta Battlefield Mobile

Battlefield Mobile

Agar dapat memainkan Battlefield Mobile, spesifikasi gadget Android yang digunakan minimal sudah menggunakan OS Android 8.0, chipset Snapdragon 835 / Exynos 9 (8895), 3GB RAM, 2GB storage, dan berjalan dalam sistem 64-bit.

BACA JUGA  Lee Chan Won Diamuk Penonton Gara-gara Tidak Tampil di Panggung Demi Hormati Tragedi Itaewon

Electronic Arts dan Industrial Toys berharap untuk membawa game ini ke tangan para penggemar secara publik dan mendengar feedback pemain untuk membawa game ini ke peluncuran skala global. Untuk gamer yang tinggal di luar wilayah yang terpilih, akan ada lebih banyak Open Beta yang akan diselenggarakan di masa mendatang.

Informasi lebih lanjut tentang Battlefield Mobile bisa ditemukan dengan mengunjungi laman Google Play.

* Diperlukan koneksi internet yang cukup untuk dapat bermain. Pembatasan usia berlaku. Termasuk pembelian di dalam game.


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/