Berita

Paper Rex (PRX) VS Team Heretics!

Jadwal Grand Final Valorant India Invitational: Paper Rex (PRX) VS Team Heretics!

Turnamen off-season jelang rangkaian Valorant Champions Tour (VCT) 2023 digelar sudah mulai dilaksanakan satu per satu. Dalam ajang Valorant India Invitational by Galaxy Racer dua tim yang bakal memuncaki turnamen tersebut sudah didapatkan.

Sebelumnya, dua tim yang sangat dinanti-nantikan performanya oleh penikmat Valorant Tanah Air tumbang lebih awal di babak group stage. RRQ gagal mengamankan slot play off karena selisih tipis dengan dua tim teratas di grup A, sementara BOOM gagal merebut satu poin kemenangan pun di group stage.

Team Heretics, Team Secret, Paper Rex dan Bleed menjadi empat tim yang kemudian berhasil mengunci slot play off. Kemudian keempat tim kembali diadu untuk berebut dua slot menuju ke grand final.

Untuk kamu yang tidak mau terlewatkan keseruannya, yuk catat jadwal grand final Valorant India Invitational berikut!

Baca Juga: Lepas Nexi dan KellyS, Fl1pzjder Ungkap Alasan RRQ Valorant Hanya Kunci 6 Pemain!

Jadwal Grand Final Valorant India Invitational

Paper Rex melaju ke grand final usai mengalahkan Team Secret di play off semifinal dengan skor 2-1. Dengan penambahan penggunaan Agen seperti Phoenix dan Harbor, cukup memberikan sedikit tambahan kekuatan untuk Paper Rex di musim liga tahun depan.

Sementara satu-satunya tim dari regional Europe, Team Heretics, juga tampil cukup meyakinkan sejauh ini. Diisi oleh beberapa mantan pemain G2, Heretics berhasil mengalahkan Bleed dengan skor 2-0 untuk melaju ke grand finals.

BACA JUGA  BLACKPINK Jadi Girl Group Pertama Sentuh 700 Juta Stream di Spotify Dengan "How You Like That"!

Ini akan menjadi pertempuran yang cukup dinantikan antara pemain Paper Rex dengan mantan roster G2, yaitu Mixwell dan Avova. Mengingat kedua pemain ini sempat diobok-obok oleh permainan Yoru seorang F0rsaken yang kala itu menang mudah dengan skor 2-0.

Menurut Liquipedia, grand final Valorant India Invitational yang mempertemukan antara Paper Rex vs Team Heretics akan berlangsung pada Minggu, 20 November 2022 pada pukul 13.30 WIB.

Sayangnya, jadwal ini masih bisa berubah atau bisa saja delay beberapa waktu, mengingat jadwal pada group stage lalu juga mengalami hal yang sama.

Baca Juga: Spek Minimum dan Size Download Valorant PC, Butuh Windows dan RAM Berapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/