Berita

Park Bo Yeon Nangis Terima Truk Kopi Pertama di Lokasi Syuting, Diduga Dari Rocky ASTRO?

Hubungan asmara antara Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO kembali tuai perhatian, yang mana membuat video beberapa waktu lalu dari aktris tersebut kembali mencuat.

Diketahui pada akhir bulan September 2022, Park Bo Yeon diketahui telah menerima truk kopi pertamanya di lokasi syuting drama Cheer Up. Ia tampak melihat dari jauh truk kopi yang ditujukan kepadanya, menitikkan air mata bahagia.

Truk kopi tersebut sempat tak dipublikasikan mengenai identitas dari pengirimnya. Namun baru-baru ini, penggemar menduga bahwa truk kopi yang diterima oleh Park Bo Yeon merupakan kiriman dari Rocky ASTRO, yang mana sebelumnya telah dikonfirmasi Fantagio bahwa Rocky dan Bo Yeon sedang dalam hubungan yang dekat.

Truk kopi untuk Park Bo Yeon di lokasi syuting Cheer Up

Melalui layar yang terdapat di truk kopi itu, terlihat karakter yang diperankan oleh Rocky dalam drama Find Me If You Can, merupakan drama yang dibintangi oleh Park Bo Yeon bersama anggota ASTRO tersebut. Selain itu terdapat tulisan ‘Bo Yeon, I love you’ dalam bahasa Korea, pada sleeve gelas kopi dengan latar foto dari Park Bo Yeon.

Penampilan Rocky di layar truk kopi Park Bo Yeon

Walau belum dapat dikonfirmasi Rocky sebagai pengirim truk kopi tersebut, para penggemar ASTRO akui turut senang akan hubungan dua selebriti ini dan akan terus mendukung keduanya.

Sementara itu, Management KOO selaku agensi Park Bo Yeon, belum merilis pernyataan terbaru terkait hubungan artisnya dan Rocky ASTRO setelah membantah hal tersebut. Sedangkan Fantagio mengonfirmasi kedekatan Bo Yeon dan Rocky melalui pernyataan mereka. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Moco Store FF November 2022 Bawa Hadiah Utama Wraith Patrol Bundle!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/