Berita

Park Soo Hong Umumkan Telah Daftarkan Pernikahan dan Akan Bintangi Talk Show MBN Bersama Istrinya

Park Soo Hong dilaporkan telah mengumumkan rencana pernikahan 1 tahun 5 bulan setelah mendaftarkan pernikahannya dan akan membintangi talk show MBN bersama istrinya.

Akan adakan acara pernikahan resmi.

Komedian Park Soo Hong akan mengadakan upacara pernikahannya setahun lima bulan setelah mendaftarkan pernikahannya.

Pada tanggal 23 November, dilaporkan bahwa Park Soo Hong akan mengadakan upacara pernikahan dengan istrinya Kim Da Ye pada tanggal 23 Desember di Seoul.

Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka pada Juli 2021, dan pernikahan mereka telah diakui secara hukum sejak saat itu. Namun karena COVID-19 dan konflik yang terjadi antara Park Soo Hong dan keluarganya, mereka tidak bisa mengadakan upacara pernikahan resmi.

Umumkan akan tampil di acara MBN.

Sebelum pernikahan mereka, Park Soo Hong dan istrinya akan tampil di acara bincang-bincang MBN ‘Dongchimi’ Seorang sumber dari MBN mengungkapkan, “Park Soo Hong akan mengadakan pernikahannya bulan depan pada tanggal 23 [Desember]. Pada tanggal 22 Desember, ia akan berpartisipasi dalam syuting untuk ‘Dongchimi’ bersama istrinya. Sebelum menikah, dia ingin menyapa orang dewasa ‘Dongchimi’, jadi dia akan tampil bersama istrinya.” Komedian tersebut telah menjadi pembawa acara talk show MBN, dan dia serta Kim Da Ye diharapkan untuk berbagi cerita tentang kehidupan pernikahan di antara topik lainnya.

Kembali pada bulan Oktober, Park Soo Hong juga mengomentari upacara pernikahannya yang akan datang selama MBC ‘Radio Star’ dengan mengatakan, “Istri saya dan saya baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan kami, tetapi karena berbagai alasan, kami masih belum dapat memiliki sebuah pernikahan. Kami sedang mempersiapkan pernikahan kami segera.”

Pernikahan tersebut akan diadakan secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh beberapa kenalan Park Soo Hong sesuai permintaannya. Keluarga komedian tersebut tidak akan hadir karena perselisihan hukum saat ini dengan saudara laki-laki dan ipar Park Soo Hong serta perselisihan dengan ayahnya.

BACA JUGA  Usai Tak Terpilih Masuk Timnas PUBG Mobile Indonesia, Ini Pesan Zuxxy

Sebelumnya pada April 2021, Park Soo Hong mengajukan tuntutan pidana terhadap saudara laki-lakinya dan istri saudara laki-lakinya yang telah bekerja sebagai manajernya selama 30 tahun, mengklaim bahwa keduanya menggelapkan uang perusahaan sambil melanggar janji mereka untuk membagikan keuntungan dengan benar. Dia juga mengajukan tuntutan ganti rugi senilai total 11,6 miliar won (sekitar $8,7 juta).

Mengenai ketidakhadiran orang tuanya di pesta pernikahan, Park Soo Hong berkomentar, “Ini cukup memilukan, tapi itu adalah sesuatu yang akan saya kerjakan secara bertahap.”

Lihat pengumuman pernikahan Park Soo Hong di YouTube-nya di bawah ini:

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/