Berita

Pasca Kontroversi OMEGA X dan CEO-nya, Drama BL A Shoulder To Cry On Tunda Tayangan Perdana

Drama yang dibintangi oleh dua anggota OMEGA X harus ditunda sementara waktu terkait kontroversi yang terjadi di antara boy group tersebut dan CEO mereka.

Sebelumnya diketahui bahwa anggota OMEGA X diduga telah mendapatkan tindak kekerasan dari sang CEO, baik verbal maupun fisik. Mereka juga harus kembali ke Korea Selatan dari Amerika Serikat dengan biaya pribadi, pasca konser karena agensi membatalkan tiket pulang mereka.

Karena kontroversi yang merundung OMEGA X, web drama BL, A Shoulder To Cry On yang dibintangi oleh Kim Jaechan dan Shin Yechan OMEGA X telah merilis pernyataan resmi melalui media sosial resminya pada 4 November 2022.

Poster web drama A Shoulder To Cry On

A Shoulder to Cry On yang dibintangi Kim Jaehan dan Shin Yechan telah dijadwalkan untuk tayang sekitar bulan November 2022 dan kami dalam proses untuk mengonfirmasi kepada OTT dan platform lainnya, baik dalam maupun luar negeri.

Benar bahwa insiden yang belum lama ini terjadi (kepada OMEGA X) menyebabkan masalah terkait jadwal penayangan program.

Perusahaan produksi dengan tulus berharap agar kedua aktor, Kim Jaehan dan Shin Yechan akan menyelesaikan konflik baru-baru ini dengan agensi OMEGA X secara damai, dan kami berharap tidak akan ada hambatan lebih lanjut dalam penayangan A Shoulder To Cry On“, jelas mereka melalui pernyataannya.

Web drama A Shoulder To Cry On ini bercerita tentang kisah cinta antara karakter Lee Da Yeol (diperankan oleh Kim Jaehan), seorang siswa yang mempunyai mimpi untuk menjadi pemanah, dan Jo Tae Hyun (diperankan oleh Shin Yechan), seorang siswa populer yang membohongi dirinya sendiri karena luka emosional yang menyakitkan dari masa lalunya.

BACA JUGA  Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 55 Desember 2022, Bertema Musim Dingin!

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/