Berita

PBESI Pastikan Pelatnas IESF MLBB 2022 Digelar Tertutup!

PBESI Pastikan Pelatnas IESF MLBB 2022 Digelar Secara Tertutup!

Perwakilan Indonesia di ajang IESF MLBB 2022 kini telah mengerucut dengan BTR Alpha dan EVOS Esports yang akan bertanding di Pelatnas.

Pasalnya, hanya ada satu tim utuh yang akan mewakili Indonesia pada ajang Piala Dunia Esports yang akan digelar di Bali akhir tahun nanti.

Tentunya para penggemar kini sudah tidak bersabar menantikan pertarungan kedua tim yang berpotensi mewakili Indonesia di ajang IESF MLBB 2022.


Diamond MLBB Murah


Namun, ada kabar mengejutkan menjelang pertandingan tersebut yang akan segera berlangsung dan sudah dikonfirmasi secara resmi oleh PBESI.

BACA JUGA: Begini Cara Melihat Laporan Mingguan MLBB, Mudah Banget!

Pelatnas IESF MLBB 2022 Tidak Akan Ditayangkan

Pelatnas IESF MLBB 2022
Photo via Gamebrott

Nampaknya para penggemar yang menantikan duel sengit antara BTR Alpha dan EVOS Esports harus sedikit legowo karena pertandingan tersebut dipastikan tidak akan ditayangkan seperti pada babak sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh pelaksana pelatnas IESF 2022 yaitu Yohannes Siagian atau yang akrab disapa Joey.

“Untuk pertandingan BTR vs EVOS tidak akan ditayangkan, namun akan tetap direkam serta ditampilkan setelah ajang IESF berakhir,” tutur mantan petinggi EVOS Esports tersebut melalui konferensi pers PBESI.

Langkah ini tentunya menjadi salah satu tindakan antisipasi agar permainan Timnas Indonesia Mobile Legends nantinya tidak dibaca oleh calon lawan Timnas Indonesia termasuk Filipina yang akan menjadi lawan pertama yang bakal dihadapi.

Pasalnya, Filipina memang kerap menjadi batu sandungan bagi Tim Mobile Legends Indonesia baik tim professional maupun Timnas untuk bisa meraih prestasi tertinggi di tingkat dunia.

Namun kalian sendiri tidak perlu khawatir karena siapapun yang mewakili Indonesia merupakan pemain pilihan yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya,

BACA JUGA  Sudah Bisa Pra-Unduh Genshin Impact 2.5, Berapa Size-nya?

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/