Berita

Pengguna Twitter Indonesia Di-notice Sungjae BTOB, Gara-gara Jual Nomor HP Idol!

Salah satu pengguna Twitter yang diduga asal Indonesia ini tuai perhatian langsung dari salah satu idol Korea Selatan, Sungjae BTOB, karena cuitannya di media sosial tersebut.

Dengan nama pengguna @ou_selly, diketahui telah mengirim puluhan cuitan di Twitter yang mengaku menjual nomor telepon idol-idol Korea Selatan, yang mana salah satunya adalah Sungjae BTOB.

Sungjae yang sudah lama tak aktif di Twitter semenjak November 2021 lalu, kembali muncul gara-gara masalah tersebut. “Permisi, anda bisa dilaporkan karena melakuakn hal itu…”, tulis Sungjae dengan akun @BTOB_6SJ, membalas cuitan @ou_selly.

Tak hanya Sungjae, pengguna tersebut juga menjual nomor telepon dari Eunkwang BTOB, Ilhoon eks BTOB, San ATEEZ, dan Bomi Apink.

Hal ini membuat para penggemar BTOB, MELODY turun tangan untuk melaporkan akun terkait, yang mana kini telah berhasil membuat akun @ou_selly ditangguhkan oleh Twitter.

Akun penjual nomor HP idol K-Pop di tangguhkan (twitter.com/ou_selly)

Melalui beberapa tangkapan layar yang diunggah penggemar, terlihat pengguna tersebut membalas cuitan dengan menggunakan bahasa Indonesia, menguatkan dugaan bahwa akun @ou_selly berasal dari Indonesia.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Jual Beli Akun FF Spek Sultan Murah, Benarkah Asli No Tipu?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/