Berita

Penyanyi Lee Chanwon Mendapat Ancaman Fisik dan Pelecehan Verbal Setelah Mengumumkan Dia Tidak Akan Tampil di Festival Terbaru Karena Menghormati Tragedi Itaewon

Penyanyi trot Lee Chanwon dihadapkan dengan penonton yang kasar meskipun dia sedang berusaha untuk menghormati para korban tragedi Itaewon.

Pada malam tanggal 29, sebuah tragedi mengerikan terjadi di Itaewon selama Halloween, menewaskan 154 orang dan 149 orang lainnya terluka.

Sementara itu, penyanyi trot terkenal Lee Chanwon dijadwalkan menghadiri piknik taman hiburan Fall Grand Festival yang diadakan di Hwasun-gun, Jeollanam-do pada tanggal 30. Hal ini terjadi setelah presiden Yoon Seokyeol menyatakan masa berkabung nasional, dan Lee Chanwon dilaporkan menyampaikan kepada penyelenggara acara bahwa dia tidak akan bernyanyi untuk menghormati para korban dan pengumuman berkabung nasional.

Namun, Lee Chanwon tetap berusaha dan membutuhkan waktu empat jam untuk pergi ke lokasi acara di Hwasun-gun, Jeollanam-do, untuk menyapa penonton dan para fans secara langsung. Lee Chanwon naik ke atas panggung dan berkata, “Aku tidak bisa menyanyi karena saat ini adalah masa berkabung nasional.” Ia terus-menerus meminta maaf dengan mengatakan, “Maafkan aku,” dan MC juga berulang kali meminta maaf dengan mengatakan, “Lee Chanwon tidak akan menyanyi karena ini adalah masa berkabung nasional.”

Namun, beberapa penonton secara verbal melecehkan dan mencemoohnya, dan seorang pria bahkan mendekati Lee Chan Won saat dia turun dari panggung, melontarkan kata-kata kasar, dan bahkan menunjukkan ancaman fisik yang agresif. Ketika manajer Lee Chan Won mencoba menahannya, dia mencengkeram kerah manajer dan mendorongnya.

Pada tanggal 31, agensi Lee Chan Won menyatakan, “Kami telah berkoordinasi dengan penyelenggara acara bahwa Lee Chan Won tidak akan menyanyi. Ada keluhan dari penonton di tempat tersebut, tapi tidak ada masalah besar,” dan menyimpulkan, “Lee Chan Won juga tidak terluka.”

Kami sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada para korban tragedi Itaewon.

BACA JUGA  Kronologi Lengkap Kasus RBL Fearless, Resmi Diputus Kontrak!

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/