Berita

Pihak Promotor Konfirmasi Konser NCT 127 Akan Tetap Berjalan Dengan Aman Setelah Polisi Pastikan ICE BSD Steril Dari Ancaman Bom

Setelah surat ancaman bom di ICE BSD, lokasi konser NCT 127 beredar dan membuat para penggemar khawatir, Polisi yang sudah melakukan sterilisasi mengonfirmasi bahwa ICE BSD aman dari ancaman bom dan pihak promotor pastikan konser berjalan dengan lancar.

Polisi ungkap ICE BSD steril dari ancaman bom.

Pada pagi hari ini, para penggemar NCT 127 dan pengguna media sosial Twitter dihebohkan dengan penemuan surat ancaman bom di lokasi konser NCT 127 yaitu ICE BSD.

Setelah penemuan surat ancaman bom tersebut dilaporkan, Polisi sebagai pihak berwajib mengerahkan tim penjinak bom (gegana) untuk melakukan sterilisasi di lokasi konser NCT 127 tersebut. Setelah tim Jibom dilakukan sterilisasi dan pemeriksaan yang mendalam diketahui tidak ada penemuan benda-benda yang mencurigakan di sekitar lokasi konser dan dipastikan aman dari ancaman bom.

Dilansir dari Pikiran Rakyat.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan:

“Yang penting sekarang yang bisa dipastikan itu situasi sementara aman di tempat acara tidak ditemukan benda mencurigakan,”

Beliau juga menambahkan:

“Jadi tadi sudah dilakukan sama Tim Jibom dan anjing pelacak. Tidak ada unsur-unsur yang berkaitan bahan peledak atau bom ya,”

Pihak promotor umumkan konser akan tetap berjalan dengan aman.

Selain itu, Dyandra Global Entertainment sebagai pihak promotor konser NCT 127 yang bertajuk ‘NCT 127 2ND Tour NEO CITY: JAKARTA – THE LINK concert’ mengonfirmasi bahwa konser akan tetap berlangsung dengan aman. Dibawah ini adalah pengumuman resmi dari Dyandra Global Entertainment:

Sumber: 1, 2, 3



BACA JUGA  Inilah Bundle yang Hadir di Magic Cube Exchange FF Februari!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/