FEATURED

Pilunya Bocah Ini Menangis Tersedu-sedu Pandangi Foto Sang Ibu di Buku Yasin

Salah satu kesedihan yang selalu dirasakan oleh siapapun yakni ketika kehilangan orangtua untuk selama-lamanya. Apalagi saat orangtua pergi anak masih di usia kecil yang masih sangat membutuhkan kasih sayangnya. 

Baru-baru ini ramai di media sosial video seorang bocah menangis tersedu-sedu memandangi foto sang ibu di buku yasin. Dikutip dari akun Instagram memomedsos yang menyandur unggahan video tiaamr19 memperlihatkan seorang bocah lelaki sedang tiduran di kasur. 

Bocah lelaki itu tampak menangis tersedu-sedu. Rupanya ia menangis karena melihat foto sang ibu yang berada di dalam buku yasin. 

Kehadiran sang ibu sangat dirindukan oleh bocah lelaki ini. Namun, sang ibu kini tidak bisa lagi menemani hari-harinya lantaran telah meninggal dunia. 

“Seorang anak menangis tersedu-sedu lantaran merindukan ibunya yang telah meninggal dunia.” keterangan unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (06/11/2022). 

Melihat sang adik menangis tersedu-sedu rindu ibu, kakaknya datang untuk menenangkan dia. Sang kakak ingin adiknya menjadi sosok yang kuat meskipun mereka hidup tanpa sang ibu lagi. 

“Dedek yang kuat, jangan nangis lagi. Dedek biasanya yang nguatin kakak, sekarang dedek yang nangis,” ucap sang kakak sambil mengusap air mata adiknya. 

Sang kakak meminta adiknya untuk menaruh buku yasin yang berisi foto ibu mereka. Namun, sang adik yang mendengar ucapan kakanya justru semakin menangis. 

Ia langsung mencium foto sang ibu di buku yasin itu dengan air mata yang mengalir deras. Ia menolak permintaan sang kakak untuk dirinya meletakkan buku yasin supaya tidak memandangi foto ibunya tercinta. 

Ia malah semakin erat memeluk buku yasin berisi foto ibunya. Sang kakak akhirnya meminta ia untuk mendoakan ibunya agar bisa masuk surga. 

BACA JUGA  Selain Sering Cari Muka, Ini 4 Tipe Rekan Kerja yang Wajib Kamu Waspadai

Video pilu kesedihan bocah lelaki ini merindukan sang ibu tercinta yang sudah meninggal dunia bikin warganet terharu. 

“Udah siap mau ke undangan sambil nungguin yang jemput malah nangis lihat ini. Doakan ibumu ya dek, jadilah anak yang sholeh,” ujar warganet. 

“Apaan dah aku jadi ikut nangis sehat-sehat anak sholeh, ibu udah bahagia di sana,” imbuh yang lain.

“Ikutan nyesek dah, gue aja yang udah gede belum siap kehilangan orang tua, dia masih kecil udah kehilangan ibu,” tanggapan lainnya. 

Video yang Mungkin Anda Suka.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/