Berita

Positif COVID-19 Dengan Dua Anggota Lain, Lee Know Stray Kids Tak Hadir di Music Core

JYP Entertainment selaku agensi dari Stray Kids telah mengumumkan kabar terbaru mengenai 3 dari 8 anggota boy group tersebut yang terjangkit COVID-19.

Dirilis pada 19 November 2022, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lee Know, Han, dan Seungmin telah positif terjangkit COVID-19.

Lee Know, Han Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

Lee Know yang merupakan MC dari program musik MBC, Music Core juga dipastikan tak dapat hadir untuk membawakan acara tersebut pada hari ini, 19 November 2022.

Berikut ini pernyataan resmi dari JYP Entertainment terkait kondisi kesehatan 3 idol asuhannya.

Seungmin Stray Kids (Foto: JYP Entertainment)

“Halo, ini adalah JYPE.

Kami memberi tahu Anda bahwa anggota Stray Kids Lee Know, Han, dan Seungmin dinyatakan positif COVID-19 pada 19 November (Sabtu).

Setelah menunjukkan gejala flu ringan pada 18 November (Jumat), Lee Know dan Han melakukan tes mandiri COVID-19 dan dinyatakan positif. Anggota tersebut segera mengunjungi rumah sakit hari itu untuk menerima tes PCR, dan Lee Know, Han, dan Seungmin menerima hasil positif hari ini.

Semua anggota Stray Kids telah menerima dosis ketiga vaksin COVID-19, dan Lee Know, Han, dan Seungmin mengikuti pedoman pemerintah dengan dikarantina dan berada di ruangan terpisah dari anggota lainnya.

Kelima anggota tidak termasuk Lee Know, Han, dan Seungmin semuanya telah menerima tes PCR atau tes rapid antigen oleh petugas medis profesional dan dinyatakan negatif. Semua anggota akan terus fokus pada kebersihan pribadi dan memantau kesehatan mereka.

Akibatnya, Lee Know tidak akan berpartisipasi dalam jadwal di bawah ini. Kami meminta pengertian dari para penggemar yang telah menunggu.

– 11/19 MBC (Lee Know)

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang mendukung Stray Kids.

BACA JUGA  Ukuran Download FF MAX dan Biasa Setelah Update Patch OB37 November 2022!

JYPE akan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung pemulihan cepat artis tersebut.

Terima kasih.”

Pernyataan resmi JYP terkait kesehatan 3 anggota Stray Kids (fans.jype.com)

Semoga Lee Know, Han, dan Seungmin dapat segera pulih dari COVID-19. (www.kpopchart.net)




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/