Berita

Promotor Konser We All Are One K-Pop Concert Ditangkap!

Promotor konser dari We All Are One K-Pop Concert di Jakarta telah ditangkap.

CEO dari promotor konser We All Are One K-Pop Concert di Jakarta, Park Jai Hyun telah ditangkap oleh pihak berwajib setelah sebelumnya sempat dilaporkan atas kasus penipuan.

Park Jai Hun yang memiliki warga negara Korea Selatan ditangkap setelah diduga melakukan penipuan dan juga melanggar izin tinggal di Indonesia.

Widodo Ekatjahjana selaku Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Imigrasi mengatakan alasannya ditangkap, “Karena sudah banyak warga negara Indonesia yang dirugikan karena sudah terlanjur membeli tiket.”

Selain CEO Park Jai Hyun, 6 orang produser dari Korea Selatan yang melakukan audisi di Indonesia dan dua orang warga negara Korea Selatan lainnya juga ditahan karena masuk ke Indonesia menggunakan Visa on Arrival (VoA).

Kasus ini bermula ketika pihak promotor We All Are One K-Pop Concert tiba-tiba membatalkan konser di Jakarta dan tidak memberikan kejelasan mengenai pengembalian uang tiket.

Derpita Gultom yang sebelumnya telah mentransfer uang sebesar Rp340.748.000 ke rekening PT Caution Live pada 7 Oktober 2022 sebagai modal untuk menyelenggarakan konser We All Are One K-Pop Concert juga juga tidak mendapatkan kejelasan dari CEO Park Jai Hyun.

Merasa dirugikan, Derpita Gultom akhirnya melaporkan Park Jai Hyun ke pihak kepolisian atas kasus penipuan. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Eunkwang BTOB Dikonfirmasi Positif COVID-19

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/