Berita

Rating Dari Drama “Reborn Rich” Naik Tajam Pada Episode Kedua

Salah satu drama JTBC terbaru yang populer berjudul ‘Reborn Rich’ dilaporkan telah meraih rating yang cukup tinggi setelah menayangkan episode kedua secara resmi. 

Tentang ‘Reborn Rich’.

‘Reborn Rich’ adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. 

Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia.

Tak hanya itu, dia juga diketahui terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Raih rating cukup tinggi dengan episode kedua.

Setelah tayang perdana dengan rating tertinggi dari semua drama JTBC tahun ini—dan rating tertinggi kedua dari drama mana pun dalam sejarah JTBC—’Reborn Rich’ menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan untuk episode keduanya pada 19 November.

Menurut Nielsen Korea, ‘Reborn Rich’ naik ke peringkat nasional rata-rata 8,8 persen untuk episode keduanya, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Drama ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh peringkat rata-rata 4,2 persen.

Sementara itu, ‘The First Responders’ SBS merosot ke peringkat nasional rata-rata 8,5 persen untuk episode ketiganya. 

Sumber: 1



BACA JUGA  Jihyo TWICE Nyanyikan "Stardust love song" Sebagai OST Twenty Five Twenty One

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/