Berita

Rayakan 8 Tahun Debut, LOVELYZ Akan Reuni Melalui Program Music To You!

Girl group yang didebutkan oleh Woollim Entertainment, LOVELYZ, akan berkumpul kembali melalui program Naver Now untuk merayakan hari spesial mereka.

Dikabarkan pada 10 November 2022, LOVELYZ dipastikan akan hadir dalam program Naver Now, Music To You yang akan ditayangkan pada 17 November 2022 dan siap bertemu dengan para penggemarnya.

LOVELYZ (Foto: Woollim Entertainment)

Kedatangan LOVELYZ di program tersebut bertujuan untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-8 semenjak debut pada 12 November 2014 silam.

Ini juga akan menjadi reuni LOVELYZ bersama produser berbagai lagu hits mereka, Yoon Sang yang merupakan MC Music To You, telah menelurkan banyak lagu populer untuk LOVELYZ antara lain “Ah-Choo” dan “Candy Jelly Love”.

Untuk saat ini, Sujeong, Jiae, Mijoo, Jin, Baby Soul (Lee Su Jeong), dan Yein telah mengonfirmasi kedatang mereka di program tersebut, sementara Jisoo dan Kei diduga tak akan ikut serta karena jadwal padat mereka.

LOVELYZ di awal karir (Foto: Woollim Entertainment)

7 dari 8 anggota LOVELYZ telah meninggalkan Woollim Entertainment pada 16 November 2021 lalu dan menyisakan Baby Soul (Lee Su Jeong) yang memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Woollim.

Lovelinus, apakah kalian juga menantikan kehadiran LOVELYZ dalam Music To You 17 November mendatang? (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  5 Fakta Menarik Tentang Film Uncharted, Fans Tom Holland Wajib Tau!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/