FEATURED

Resha Stromp Minta Anggota Ormas Turun Panggung, ‘Kasian Penonton Gaenak Nontonnya’

Peristiwa tidak menyenangkan dialami Resha Stromp ketika manggung. Resha Stromp yang merasa terganggu meminta anggota sebuah organisasi masyarakat untuk turun dari panggung. 

Dikutip dari akun Instagram memomedsos yang menyandur unggahan dari Resha Stromp memperlihatkan penyanyi berambut gimbal itu menghampiri anggota ormas yang ada di atas panggung. Resha Stromp sambil membawa gitar menegur satu per satu anggota ormas berseragam loreng oranye tersebut, 

Ia menegur para anggota ormas itu secara sopan. Ia bahkan mengangkat jempolnya untuk menunjukkannya jalan bagi anggota ormas ini turun dari panggung. 

Resha Stromp menegur dan meminta mereka turun lantaran merasa terganggu kenyamanannya saat sedang tampil dihadapan penonton. Anggota ormas ini pun akhirnya mengindahkan permintaan Resha Stromp. 

Satu per satu dari mereka turun dari panggung. Melansir dari keterangan Resha Stromp diunggahan Instagramnya, ia membeberkan bahwa kejadian demikian bukan pertama ini saja dialaminya. 

Untuk kejadian tersebut, Resha Stromp mengungkapkan sebelum dirinya turun tangan sudah ada crew acara yang menyuruh anggota ormas untuk turun dari panggung. Para crew sampai beberapa kali menyuruh tetapi tidak mempan. 

Resha Stromp yang tidak ingin saat tampil dirinya tertutup alhasil memilih untuk menegur mereka secara langsung. 

“CREW: suruh turun panggung 1 2 3 kali, gak mempan. Daripada aku ketutup mending suruh dia aja yang maen, aku kasi gitarku, dia gak mau maen,” ungkap Resha Stromp dikutip oleh Yoursay.id, Kamis (03/11/2022).

Resha Stromp berharap kepada ormas itu agar tidak mengulangi lagi tindakannya yang menganggu kenyamanan pemain. Sebab, keberadaan mereka di atas panggung juga membuat penonton terhalangi untuk melihat idolanya. 

“Apapun seragammu mohon dengan sangat jangan mengganggu kenyamanan pemain. Selain aku gak nyaman. Kasian juga penonton yang mau liat.. Utamain etika,” tutur Resha Stromp. 

BACA JUGA  4 Manfaat Pentingnya Mencintai Pekerjaan, Jadi Lebih Ringan

Banyak warganet yang setuju jika oknum seperti itu harus ditindak tegas karena memang mengganggu penampilan pemusik. 

“Ia bener bikin ribet, penonton pun jadi enggak fokus sama penampilan personilnya, #merusak pemandangan,” komentar warganet. 

“Emang benar begitu, kasihan penonton gaenak nontonnya. Dia kan bukan artisnya ngapain ikut naik ke panggung,” ujar yang lain. 

“Apa nama ormasnya. Mengganggu pemandangan aja naik ke atas panggung,” timpal warganet lainnya. 

Video yang mungkin Anda suka



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/