Berita

RRQ Kazu Ungkap Persiapannya Jelang FFWS 2022 Bangkok!

RRQ Kazu dipastikan akan menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022 yang akan digelar di Bangkok, Thailand.

Berbeda dengan SES Alfaink yang sudah masuk ke babak Finals, RRQ Kazu yang menjadi jawara FFIM 2022 Fall masih akan bertanding di babak Play-Ins untuk bisa menyusul sang jawara FFML Season 6 tersebut.

Hal ini tentunya membuat RRQ Legaloth cs akan menghadapi tim-tim terbaik Asia Tenggara lainnya di babak tersebut salah satunya yakni EVOS Phoenix.

BACA JUGA: Cara Gampang Kumpulkan Drachen Fist Token FF Gratis Buat Capai Level Max!

RRQ Kazu Bakal Pelajari Semua Tim di FFWS 2022

Juara FFIM 2022
Photo via Free Fire

Performa RRQ Kazu yang sedang dalam top performa tentunya membuat tim tersebut memiliki ekspektasi besar untuk bisa melaju ke babak finals FFWS 2022.

Jawara SEA Games 2022 tersebut tentunya telah melakukan persiapan khusus untuk bisa tampil maksimal di babak Play-Ins.

Hingga akhirnya pelatih RRQ Kazu yakni Adi “Adi” Gustiawan mengungkapkan persiapan anak asuhnya.

“Persiapannya paling kita akan siapkan dari segi fisik dan mental dulu dan akan mengumpulkan data peserta dari Play-Ins nanti dan saat ini persiapannya lebih ke anak-anak biar sehat aja biar di hari H gak ngedrop,” ujar Coach Adi dihadapan para awak media usai menjuarai FFIM 2022.

Selain itu, ia juga akan mewaspadai setiap tim sekaligus mengumpulkan seluruh data yang dibutuhkan untuk bisa melangkah lebih jauh di ajang FFWS 2022.

“Kita akan mewaspadai semua tim jadi nanti kita cek satu-satu kelemahan dari setiap tim dan akan mewaspadai tim yang satu compound dengan kita,” tambahnya.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan aksi-aksi RRQ Kazu di babak Play-Ins FFWS 2022 yang akan segera digelar dalam waktu dekat.

BACA JUGA  Suho EXO Akan Segera Kembali Dengan Merilis Solo Album Kedua

Baca Juga:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/