Berita

Satu Perusahaan Induk Dengan Melon, Prestasi Chart Musik IVE Dipertanyakan?

IVE, girl group yang berada di bawah naungan Starship Entertainment ini disebut-sebut sebagai salah satu rookie monster atas pencapaian luar biasa mereka di dunia musik Korea Selatan. Namun baru-baru ini prestasi IVE di salah satu chart musik dipertanyakan.

Melalui forum komunitas Pann Nate, terdapat sebuah utas yang membahas mengenai prestasi dari IVE di Melon Chart. Diketahui bahwa Melon dan agensi IVE (Starship Entertainment) sama-sama berada di satu perusahaan induk, Kakao Entertainment.

Utas di Pann Nate terkait IVE (pann.nate.com/talk/368136452)

“Aneh bahwa sebuah perusahaan entertainment dan perusahaan musik saling terhubung”, ujar penulis utas tersebut. Ia juga menambahkan bahwa lagu IVE tak sepopuler “Next Level” aespa dan mempertanyakan skor tinggi yang diraih Wonyoung Cs.

Tanggapi hal ini, netizen berbondong-bondong lontarkan berbagai komentar yang kontra dengan pernyataan dalam utas.

IVE

“IVE “Love Dive” berada di posisi 1 di chart tahunan Youtube Music, Flo, Vibe, Bugs, dan lainnya pada bulan Oktober. Apakah semua situs musik itu di bawah Kakao? haha”,

“Jika IVE di bawah Kakao, dan jika skor IVE tinggi (karena itu), kena skor MONSTA X tak tinggi?”,

“Kau mengatakan karena IVE berada di bawa Kakao, skor mereka jadi bagus, haha. Tapi (jika benar) kenapa hanya IVE? Itu karena IVE sukses, lebih baik dari idolamu”,

“Bahkan jika kau tak percaya prestasi musik IVE, tak ada yang berubah, bukan?”, dan beragam komentar lainnya. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Bocoran Skin Starlight MLBB Desember 2022, Untuk Hero Mage Ini!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/