Drama Korea

SBS Rilis Still Cut Terbaru Dari Drama “Cheer Up”

SBS dilaporkan telah merilis still cut terbaru dari drama ‘Cheer Up’ dan dalam still cut Han Ji Hyun terlihat terperangkap antara Bae In Hyuk dan Kim Hyun Jin dalam drama ‘Cheer Up’.

Tentang drama ‘Cheer Up’.

Cinta segitiga antara Han Ji Hyun , Bae In Hyuk , dan Kim Hyun Jin semakin dalam di SBS ‘Cheer Up’. 

‘Cheer Up’ adalah rom-com misteri kampus tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran. Han Ji Hyun berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. 

Bae In Hyuk berperan sebagai kapten Theia yang sering disalahpahami Park Jung Woo, yang sangat patuh pada aturan tetapi juga romantis di hati, sementara Kim Hyun Jin memerankan sesama pemula Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu berjalan. jalan elit dalam hidup.

Spoiler dan rilis still cut.

Cinta segitiga antara Han Ji Hyun , Bae In Hyuk , dan Kim Hyun Jin semakin dalam di SBS ‘Cheer Up’.

Episode sebelumnya dari ‘Cheer Up’ berakhir dengan sebuah cliffhanger besar. Park Jung Woo akhirnya mengakui perasaannya kepada Do Hae Yi — tetapi yang mengejutkan penonton dan Do Hae Yi sendiri, dia tiba-tiba teringat pada saat itu bahwa orang yang dia cium saat mabuk adalah Jin Seon Ho.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Do Hae Yi terus ragu-ragu di antara dua pria dalam hidupnya saat dia berkencan dengan Jin Seon Ho dan Park Jung Woo.

BACA JUGA  8 Anime Mirip Tonikaku Kawaii Terbaik 2022-2023

Pada siang hari, Do Hae Yi dan Jin Seon Ho bersenang-senang berkumpul dan bermain game bersama—tetapi ketika mereka secara tidak sengaja berada dalam posisi genting, suasana di antara mereka berubah menjadi berbeda.

Di malam hari, Park Jung Woo mengajak Do Hae Yi ke tempat kencan yang cocok untuk mahasiswa astronomi. Saat Do Hae Yi dengan senang hati mengagumi bintang-bintang di langit malam melalui teleskop, Park Jung Woo malah mengaguminya.

Kemudian, kedua siswa berbagi payung bersama saat mereka berjalan kembali, dan Park Jung Woo dengan manis memiringkan payung untuk menutupi Do Hae Yi, tanpa peduli apakah bahunya basah.

Namun, saat kedua pemandu sorak mulai merasa lebih nyaman, suasana di antara mereka berubah saat Do Hae Yi menatap mata Park Jung Woo dengan ragu.

Produser ‘Cheer Up’ mengatakan, “Dalam drama, Park Jung Woo akan memberi Do Hae Yi perasaan yang menggetarkan hati yang belum pernah dia alami sebelumnya. Park Jung Woo pasti akan mengungkapkan pesona romantisnya yang unik.”

Memuji akting kedua pemeran utama, mereka melanjutkan, “Secara khusus, Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk akan menggambarkan secara detail perubahan halus dalam emosi Do Hae Yi dan Park Jung Woo saat hubungan mereka berubah. Mohon nantikan chemistry yang matang antara kedua aktor ini.”

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/