FEATURED

Sebut Jodoh yang Tertunda, Wanita Ini Bertemu Kembali Cinta Pertamanya Usai 11 Tahun Pisah

Benar adanya apabila jodoh adalah misteri semesta yang tak pernah diketahui oleh siapapun. Seseorang tak pernah tahu siapa jodohnya dan bagaimana cara Tuhan menyatukan mereka dengan jodohnya. 

Misteri jodoh inilah yang juga dirasakan oleh seorang wanita. Melalui unggahan di akun TikTok pribadinya milwij, wanita tersebut berbagi cerita tentang definisi jodoh yang tertunda untuknya bertemu kembali dengan cinta pertama usai 11 tahun berpisah.

Wanita itu bercerita tentang kisah cintanya dengan sang suami sekarang. Mereka telah mengenal satu sama lain sejak 21 tahun lalu. 

“21 tahun bolak-balik ke satu orang yang sama. Kisah kita setelah 21 tahun,” tulisnya seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (06/11/2022). 

Dia dan pria ini bertemu pertama kali tahun 2001 saat kelas 1 SMA di ruangan untuk membayar SPP. Mereka sejak saat itu langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Lulus SMA tahun 2004, mereka harus berpisah karena melanjutkan kuliah di beda kota. Wanita tersebut kuliah di Bengkulu, sedangkan pria yang dekat dengannya kuliah di Bandung. 

Mereka hanya menjalin komunikasi menggunakan hp usai pria tersebut mencari-cari nomor teleponnya. Pria itu agar bisa dekat dengannya sampai rela pindah kuliah dari Bandung ke Bengkulu pada tahun 2005-2006. 

Sayangnya, wanita ini sudah memiliki pacar. Mereka hanya sempat berkomunikasi lewat sms beberapa kali saja. 

Pacar dari wanita tersebut sangat posesif akibatnya dia dan pria itu menjadi orang yang seperti tidak kenal satu sama lain. Pria ini hanya bertahan kuliah di Bengkulu satu tahun saja dan memutuskan melanjutkan pendidikan di Bandung lagi. 

Wanita tersebut sebelum pria itu kembali ke Bandung sempat terbesit ingin bertemu untuk terakhir kali. Lagi-lagi, sang pacar jadi penghalang untuk mereka bertemu. 

BACA JUGA  Juknis BOS 2022 Terbaru SD/SMP/SMA/SMK

Ia pun akhirnya tahun 2009 putus dengan sang pacar. Ia dan pria ini kembali menjalin komunikasi yang intens tetapi long distance relationship Bengkulu-Bandung. 

Mereka sempat lost contant lagi hingga pada 2011, pria tersebut mengetahui wanita yang dicintainya berkunjung ke Bandung. Mereka di sana bertemu lagi. 

“Beberapa bulan setelah itu aku sms dia pamit menikah dengan orang lain. Dan dia yang kuliahnya belum selesai berdoa yang terbaik buat aku,” ungkap wanita itu. 

Rumah tangga wanita ini dihantam badai pada Desember 2021. Ia ditinggalkan oleh sang suami yang sudah tidak menginginkannya lagi. 

“Empat bulan terpuruk tiba-tiba aku kaget lihat satu akun yang inisialnya ga asing ngintip instastory aku. Itu dia cinta pertama aku yang aku pun ga tau kabar dia sekarang. Akhirnya aku coba sapa tanya kabar dia,” ujarnya. 

Mereka bertemu lagi setelah 11 tahun berpisah pada 2022 di Bengkulu. Ternyata pria yang menjadi cinta pertamanya hingga saat itu belum menikah. Pria cinta pertamanya inilah yang kini menjadi suami pengisi hari-harinya. 

Video yang Mungkin Anda Suka.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/