Berita

Segera Diselenggarakan, Intip Final Line Up 2022 Genie Music Awards!

Salah satu acara penghargaan musik Korea Selatan, 2022 Genie Music Awards akhirnya telah mengumumkan line up akhirnya untuk kegiatan offline pertama mereka dalam 3 tahun terakhir.

Melalui media sosial resmi mereka, pada hari ini (07/11) Genie Music telah mengumumkan daftar para penampil mereka, antara lain The Boyz, LIGHTSUM, Be’O, Jaurim, Taeyeon SNSD, DKZ, IVE, NCT Dream, Peder Elias, PSYCHIC FEVER, Red Velvet, TEMPEST, TNX, dan (G)I-DLE.

Sebelumnya PSY sempat menjadi salah satu penyanyi yang akan suguhkan penampilannya dalam 2022 Genie Music Awards, namun melalui daftar yang dirilis dipastikan batal ikut serta.

2022 Genie Music Awards dipastikan untuk digelar pada 8 November 2022 mendatang, pukul 19.00 WIB dan berlokasi di Incheon Namdong Gymnasium.

Sebelumnya Genie Music Awards juga telah mengumumkan bahwa mereka tak akan melakukan sesi karpet merah serta siaran langsung untuk acara mereka tahun ini, yang mana untuk menghormati para korban dari tragedi Itaewon pada 29 Oktober 2022 lalu. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Bingung Diamond Kuning Mobile Legends (ML) Untuk Skin atau Recall?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/