Featured

Selain Backstreet Rookie, Ini Dia 5 Drama TOP Ji Chang Wook

Aksi Ji Changwook dalam Backstreet Rookie memang patut diancungi jempol. Tidak hanya karena chemistry-nya dengan Kim Yoojung yang bikin baper maksimal, kemampuan akting-nya yang real juga tidak kalah kerennya! Dibawah ini 5 Drama TOP Ji Changwook, selain Backstreet Rookies yang bisa bikin kamu engga bisa move-on dari pesona manly Ji Changwook. Drama action thriller juga ada.

Empress Ki (2013-2014)

Butuh dosis Ji Changwook lebih banyak? Atau kamu suka dengan drama Sejarah? Yang satu ini pas untuk kamu. Drama berjumlah 51 episode ini bertabur bintang terkenal! Han Jiwon, yang terkenal dalam drama Secret Garden bersama Hyunbin, menjadi tokoh utama sebagai Permaisuri Ki. Ada juga Jon Jinmo sebagai Wang Yoo, dan Ji Changwook sebagai Ta Wan, Raja Agung dari Kekaisaran Mongol.

Drama ini menceritakan salah satu kisah terkenal di jaman Kerajaan Goryeo, yaitu tentang kisah hidup Permaisuri Ki. Banyak konflik yang terjadi dalam istana, mulai dari politik, isu sosial sampai kehidupan cinta Permaisuri Ki. Bisakah kerjaan Goryeo tetap bertahan walaupun di gempur dari dalam dan luar kerajaan?

Healer (2014)

Drama Healer ini disebut-sebut menjadi drama yang membuat nama Ji Changwook tercatat sebagai aktor TOP di Korea Selatan, sekaligus membuka jalan untuk drama dan film Action-nya yang bikin kita tercenggang!

Healer bercerita tentang 3 orang yang ingin memecahkan misteri dari insiden misterius beberapa tahun lalu. Ji Changwook berperan sebagai pesuruh misterius yang jago bela diri, dengan nama samaran “Healer”. Ada juga Park Minyoung yang berperan sebagai Oh Jian, seorang reporter tabloid dan Kim Moonho (Yoo Jitae), seorang jurnalis terkenal dari stasiun TV besar. Dalam perjalanan memecahkan kasus tersebut, banyak kebenaran terungkap. Salah satunya tentang masa lalu mereka yang penuh konflik dan kenyataan pahit.

The K2 (2016)

Salah satu pesona Ji Changwook yang bikin dia beda dari aktor Korea lainnya adalah drama action-nya yang mantap banget! Dalam drama ini, Ji Changwook berperan sebagai Kim Jeha, mantan tentara bayaran untuk PMC Blackstone yang di “framing” atas pembunuhan kekasihnya Raniya, seorang warga sipil di Irak. Jeha-pun melarikan diri dan menjadi buron.

BACA JUGA  Kai EXO Akan Membuat Debut solonya Di Paruh Kedua Tahun 2020

Saat kembali ke Korea, ia mendapat tawaran untuk bekerja sebagai bodyguard oleh Choi Yoojin, pemilik Perusahaan Keamanan JSS dan istri calon presiden, Jang Sejoon. Dia menerima pekerjaan tersebut dengan imbalan sumber daya yang ia butuhkan untuk membalas dendam pada calon presiden lainnya, Park Kwansoo si tersangka pembunuh kekasihnya. Jeha ditugaskan untuk menjaga Go Anna, putri Jang Sejoon yang sembunyikan dari publik. Akankah rencana Jeha berhasil untuk membalas dendam atas kematian kekasihnya? Bagaimana jika dia tersandung kasus “framing” kembali? Siap-siap dibuat penasaran dengan teka-teki yang ada dalam drama ini!

Suspicious Partner (2017)

Satu lagi drama yang dibintangi oleh Ji Changwook dan sukses besar di Korea Selatan! Suspicious Partner mengangkat kisah Noh Jiwook (Ji Changwook) seorang mantan jaksa di Kantor Jaksa Pusat yang beralih profesi menjadi pengacara swasta. Noh Jiwook bertemu dengan Eun Bonghee (Nam Jihyun) seorang pengacara dan mantan atlet Taekwondo yang tiba-tiba menjadi tersangka pembunuhan. Bisakah kedua pengacara ini terbebas dari jebakan hukum ini? Bisakah mereka hidup normal dan bahagia?

Melting Me Softly (2019)

Melting Me Softly mengisahkan tentang Ma Dongchan (Ji Changwook) seorang produser TV jenius dan paling terkenal di Korea, yang mendokumentasikan sebuah ekspremen ilmiah dalam program TV terbarunya. Bersama dengan Go Miran (Won Jina) dan beberapa orang yang lain, mereka dibekukan selama 24 jam.

Tapi siapa sangka mereka malah bangun 20 tahun kemudian! Belum lagi karena eksperimen tersebut, mereka harus menjaga suhu tubuh mereka 31,5 derajat agar dapat bertahan hidup. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close