FEATURED

Selena Gomez Siapkan 24 Lagu untuk Album Baru yang akan Debut Tahun Depan

Tahun ini, Selena Gomez membawa banyak kabar baik para penggemarnya. Pada awal November 2022, ia kembali ke panggung hiburan dengan merilis lagu solo pertamanya berjudul My Mind and Me yang merupakan bagian dari soundtrack film dokumenternya yang tayang di Apple+ sejak 4 November. Film dokumenter Selena Gomez: My Mind & Me menampilkan perjuangan diva pop dunia tersebut dalam menjaga kesehatan mentalnya selama enam tahun saat ia berada dipuncak ketenaran.

Dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone yang dimuat pada 3 November, Selena Gomez mengisyaratkan bahwa album terbarunya yang berisi lusinan lagu baru akan mulai debut pada 2023 dan proses rekamannya akan dimulai akhir tahun ini. Kepada Rolling Stone, ia mengutarakan rencananya untuk mengadakan beberapa sesi menulis untuk melengkapi 24 lagu yang sudah ditulisnya untuk album baru tersebut.

Penyanyi berusia 30 tahun itu juga mengaku bangga dengan lagu terbarunya, My Mind and Me yang ditulisnya bersama tim produksi Monsters dan Strangerz. Lagu tersebut diakuinya sebagai penanda kesehatan mentalnya yang memungkinkan 24 lagu terbaru itu ada.

My Mind and me sedikit menyedihkan. Tapi ini juga merupakan cara yang bagus untuk menempatkan tombol pada bagian dokumenter kehidupan,” tuturnya.

Selena Gomez memberikan sedikit gambaran tentang album terbarunya yang disinyalir akan berbeda dari karya-karya sebelumnya dimana saat itu ia tengah bertahan dalam kehidupannya yang sulit.

Ini akan menjadi cerita yang menyenangkan tentang saya yang menjalani hidup dan pergi berkencan dan mengobrol dengan diri sendiri. Saya rasa itu akan menjadi album yang seperti ‘Oh, dia tidak di tempat itu lagi, dia sebenarnya hanya menjalani hidup’,” ungkap Selena Gomez.

BACA JUGA  3 Hal Ini Membuat Kita Semakin Pintar, Segera Catat!

Melansir dari Hollywood Life, tahun lalu Selena Gomez sempat mengunggah foto gelang bertuliskan “SG3” melalui Instagram yang merupakan singkatan dari “Selena Gomez third album”. Sejak saat itu, penggemar mulai berspekulasi bahwa penyanyi tersebut akan segera merilis album studio ketiga.

Sebenarnya, Selena Gomez sendiri telah mengeluarkan tiga album studio yakni Star Dance, Revival, dan Rare. Namun para penggemar berteori bahwa album pertama Selena Gomez tidak masuk dalam hitungan yang tampaknya juga turut dikonfirmasi oleh sang penyanyi melalui gelang tersebut.

Video yang mungkin Anda suka



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/