Berita

Sikap Lesty Kejora Ternya Pecicilan, Rizky Billar Terkejut

Beberapa waktu lalu Rizky berkunjung ke rumah Lesty untuk sama-sama membuat vlog youtube, di dalam konton youtube Lesty.

Rizky Billar dan Lesti Pegangan Tangan Saat Masak Bersama ...

Rizky membantu lesti memasak tumis kangkung dan sambel.

Akan tetapi, Lesty terlihat salah tingkah karena tak bisa diam dan nyablak dalam bahasa Sunda sambil berteriak-teriak. Rupanya sikap mantan kekasih Rizki Syafaruddin tersebut sempat membuat Rizky agak terkejut.

“Eh, ngomongnya jangan ngomong Sunda dong, gue kayak berasa di Cianjur, kemeledak sama meledak tuh apa?” tutur Rizky. “Nyiprat,” timpal Lesty. “Oh, tenang saya lindungin,” timpal Rizky. “Kan tadi udah dibilangin nyiprat,” sahut Lesty. “Ya kan saya enggak tahu artinya. Enggak bisa diam ya,” ujar Rizky usai melihat Lesty berjoget.

Photo-INFO

Tetapi sifat pecicilan Lesty ternyata membuat Netizen berkomentar pedas di instagram maupun youtube, rizky mungkin terkejut dengan sifat pecicilannya, dia kira Lesty tu tipe cewe yang kalem.

Itu lesti knp pecicilan bgitu???” komentar akun @umahun*****nmalang. “Lesty ternyata cablak. Kirain elegan wahaha ya mana mau lah si rizky billar,” tambah akun @follow******murah. “Nggilani si Lesti. Padahal bilar biasa aja, dia yg keganjenan,” sahut akun @sahiba*****afahar.

Lesti mah gak ada anggun2 nya auto ilfil si rizky… Klo dinda kan anggun,” sindir akun @km***07. “Aduhhh aku yg cewek aja lgsg ilfeel liat tingkahnya lesty yg ganjen,” imbuh akun @ade****myl. “Malah billar kykny aga ilfil liat lesti.. kya salting atau caper gtu..” seru akun @shiien*****sianaa.

BACA JUGA  Jung So Min ungkap Apa Yang menurutnya “Menakutkan” Tentang Kang Ha Neul Ketika Mereka Membintangi “Twenty”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close