Sinopsis

Sinopsis Drama ‘Frightening Cohabitation’, Dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Hyeri

Drama ‘Frightening Cohabitation’ merupakan drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama, dan akan memulai penayangan perdananya pada tahun ini 2021.

Drama ini mengisahkan tentang Shin Woo Yeo (diperankan oleh Jang Ki Yong), seorang profesor tampan dan cerdas. Dia juga merupakan sosok rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Untuk menjadi manusia, dia mengumpulkan energi manusia dalam manik-manik.

Suatu hari, mobil milik Woo Yeo disenderi oleh teman Lee Dam (diperankan oleh Hyeri) hingga tertidur. Lee Dam meminta maaf kepada Woo Yeo dan mencoba untuk membawa temannya pulang.

Ketika Woo Yeo ingin membantunya, terjadi sesuatu yang tidak terduga, dan menyebabkan Woo Yeo mengeluarkan maniknya dan masuk kedalam mulut Lee Dam dan tidak sengaja menelannya.

Kabar buruknya, Manik hanya bisa ada di dalam tubuh manusia tidak lebih dari 1 tahun, jika sudah waktunya manik tersebut akan pecah di dalam tubuh dan menyebakan kematian untuk Lee Dam, dan Woo Yeo akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia.

Woo Yeo kemudian memberikan penjelasan kepada Lee Dam mengenai situasi mereka saat ini, ia kemudian menyarankan agar mereka hidup bersama sampai mereka menemukan solusi.

Lee Dam yang tidak pernah punya pacar seumur hidupnya, sekarang harus tinggal bersama Shin Woo Yeo, rubah ekor Sembilan yang ingin menjadi manusia.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Kang Han Na sebagai Yang Hye Sun, dan Kim Do Wan sebagai Do Jae Jin, dimana keduanya juga merupakan sosok Gumiho.

BACA JUGA  No Choice But To Betray The Earth Cast & Sinopsis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close