Film

Sinopsis Film Boys Be!! (2020)

Seungin merupakan remaja yang dapat berkelahi dengan bak sementara itu Hyuntae tidak mampu bertarung dengan baik, dimana keduanya berteman sejak kecil.

Suatu ketika, Hyeontae, yang kehilangan harga dirinya sebab dikalahkan oleh Gyeongwon, terluka oleh sekolah yang kotor Iljin. Hyuntae tidak mampu keluar bahkan usai melihat Seungin yang dilanggar oleh geng dan Seungin terus dipukuli.

Usai pertarungan di hari itu, Hyuntae yang menangis lama tanpa menerima panggilan untuk Seungin, memutuskan menjadi lebih kuat atas penyesalan ini sebab tidak mampu membantu Seungin.

Cara menjadi kuat yaitu pergi menuju klub tarung. Hyeontae bertarung dengan dan segera mempelajari pertarungannya. Manager klub pertarungan dan bos mulai dekat satu sama lain.

Usai kalah dalam pertarungan, dia kasihan terhadap Hyeontae, yang menjauhkan diri. Seungin yagn tidak bermain bersama Hyeontae, mendapatkan teman baru. Sementara itu Hyuntae memiliki kekasih.

Hyeontae yang mempunyai kepercayaan diri di dalam pertarungan, meminta Seungin dan bahkat diak menjelaskan apa yang dia lakukan.

Bagi Hyuntae, yang hanya menjelaskan untuk menunggu, Seungin akhirnya marah dia bertanya-tanya apakah itu sebab dia kalah, apakah tidak berguna sebab dia tidak kuat.

Sebenarnya, dia tidak berpikir itu sebab Hyuntae telah menghindari dirinya sendiri sejak hari Seungin yang hancur tanpa menjelaskan apapun. Sementara itu Jiwon yang salah memahami alasan Hyuntae menghindari dirinya sendiri, menyentuh geng Iljin di sekolah Hyuntae dan menjadi marah pada Iljin.

Saat dia menyentuh teman barunya, dia berusaha menyatukan semuanya. Hyuntae, yang mendengar rumor tersebut, berusaha untuk pergi dengan Seungin, namun karena perubahan waktu, Hyuntae datang terlambat.

Sementara, Seungin sudah tiba dan dia berusaha menyelesaikan semuanya namun kalah. Segera Hyeontae datang terlambat, dia mampu mengalahkan semua geng iljin. Situasi berakhir pada saat Seungin yang melihatnya meminta untuk berhenti.

BACA JUGA  Inilah 7 Film Bukti Tentang Pria Lebih Suka Wanita Pintar dan Mandiri

Dan Hyuntae dengan tulus meminta maaf kepadanya mengenai hal-hal yang tidak bisa dia pikirkan saat itu mengenai hal-hal yang tidak dapat dia lakukan. Dan akhirnya Seungin juga memaafkan Hyuntae, yang tidak mengetahui ketulusan Hyuntae dan alasan dia menjauhkan diri.

Faktanya yaitu alasan Hyuntae menjauh yaitu berusaha menjadi lebih kuat di klub pertarungan sehingga pada saat berusaha membantu Seungin yang dipukuli, dia bisa membantu Seungin yang terluka parah. Itulah mengapa Hyuntae berusaha mati-matian menjadi kuat dengan cara seidkti berbahaya sebisa dia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close