Berita

Song Ilkook Berbagi Kabar Terbaru Tentang Song Triplet, Mengatakan Tinggi Mereka Sekarang 160cm dan Daehan Sudah Punya Pacar

Pada episode terbaru MBC ‘Radio Star’ yang ditayangkan pada tanggal 16 November, aktor Song Ilkook, Bae Haesun, penyanyi trot Jung Dongwon, komedian Jo Hyeryeon, dan Trix ‘Prime Kingz menjadi bintang tamu dan berbagi beberapa pembicaraan menarik dan lucu tentang kehidupan mereka.

Secara khusus, Song Ilkook yang pernah menjadi ikon di acara ‘The Return of Superman’ bersama anak kembar tiganya, membagikan kabar terbaru tentang pertumbuhan mereka dan berkata, “Ketiganya sekarang duduk di kelas empat sekolah dasar. Mereka sekarang tingginya 160cm,” yang mengejutkan MC dan tamu.

Acara tersebut kemudian merilis foto terbaru dari Song Triplet, menunjukkan Daehan, Minguk, Manse yang telah tumbuh dewasa dengan lengan dan kaki panjang namun masih memiliki wajah imut dan menggemaskan yang sama sejak mereka masih bayi.

Mengenai walkie-talkie di leher mereka di foto, Song Ilkook menjelaskan, “Anak-anak tidak memiliki ponsel,” menambahkan, “Kami belum berencana untuk membelikan mereka ponsel. Ketiganya berteman, jadi mereka bermain dengan baik satu sama lain. Saya rasa saya belum merasa perlu (memberikan ponsel),” jelasnya.

Kepribadian si kembar tiga, Daehan “putra tertua yang dapat diandalkan”, Minguk yang “imut”, dan Manse “Berjiwa bebas”, juga masih sama menurut ayahnya. Song Ilkook menyampaikan, “Daehan adalah penggemar militer. Ia juga sudah memiliki pacar.”

“Minguk jauh di atasku,” akunya sambil menceritakan anekdot lucu, mengatakan, “Minguk bilang aku punya banyak uban, jadi aku bilang itu karena kalian selalu membuat masalah, dan dia berkata ‘Itu sebabnya nenek juga memiliki banyak uban’,” menunjukkan humornya yang luar biasa bahkan di usia muda.

Terakhir, Song Ilkook berkomentar, “Manse masih jadi yang pembuat onar.”

Sumber: (1)

BACA JUGA  Perubahan Internal, Mnet Umumkan Tak Akan Hitung Voting Twitter Untuk MAMA 2022!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/