Berita

Source Music Merilis Pernyataan Tentang Rumor Bully yang Dituduhkan pada Kim Garam LE SSERAFIM

Agensi Kim Garam LE SSERAFIM, Source Music, merilis pernyataan yang menyangkal tentang rumor bully yang dilakukannya semasa SMP.

Pada tanggal 5 April, Source Music mengungkapkan Kim Garam sebagai member berikutnya dari girl group mendatang LE SSERAFIM. Pada hari yang sama, klaim bahwa dia terlibat dalam tindakan bully saat SMP muncul di berbagai komunitas online.

Seorang netizen yang mengaku satu SMP dengan Kim Garam (selanjutnya disebut sebagai “A”) mengatakan bahwa Kim Garam akan mengirim pesan kepada juniornya di Facebook jika mereka tidak menyapanya dengan benar. A juga mengklaim bahwa Kim Garam suka minum dan merokok.

Netizen lain yang mengaku sebagai teman sekelas SMP Kim Garam menyatakan, “Dia benar-benar melakukan banyak hal saat itu. Penindasan ringan diberikan, dan dia akan melemparkan kata-kata kutukan kepadamu jika kamu lewat.”

Salah satu postingan online menyertakan percakapan yang diduga dari Kim Garam. Menurut pesan tersebut, dia menggunakan bahasa kasar untuk mengancam seseorang yang tidak menjawab teleponnya.

Ada lagi dugaan bahwa seorang siswa pingsan di sekolah dan masuk IGD akibat ulah Kim Garam. Netizen lain merilis foto yang menunjukkan Kim Garam dan teman-temannya berpose dengan latar belakang papan tulis yang berisi gambar eksplisit.

Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan ini sebagai berikut:

“Halo, ini HYBE.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang posisi kami terkait tuduhan terhadap Kim Garam, yang telah dikonfirmasi untuk debut sebagai member LE SSERAFIM, girlgroup dari Source Music di bawah HYBE.

Sejak kemarin, ada tuduhan terhadapnya di berbagai situs web, dan kami telah melakukan proses verifikasi internal. Hasilnya adalah sebagai berikut:

  • Tuduhan baru-baru ini diedit dengan licik untuk memfitnah Kim Garam atas peristiwa yang terjadi saat dia berteman di tahap awal masuk SMP.
  • Bertentangan dengan klaim, hal itu dikonfirmasi melalui pernyataan pihak ketiga bahwa Kim Garam adalah korban bullying sekolah, termasuk rumor jahat dan cyberbullying, ketika dia masih SMP.
  • Selain itu, dipastikan bahwa rumor seperti Kim Garam adalah trainee di agensi lain atau dia membocorkan dokumen internal, tidak benar.

Kami percaya bahwa tuduhan tersebut bertujuan jahat untuk merugikan artis yang akan debut, dan kami memberi tahu kalian bahwa Source Music telah mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran tuduhan sepihak dan menyimpang serta informasi palsu terkait kasus ini.

Oleh karena itu, kami dengan tulus meminta kalian untuk menahan diri dari pelaporan spekulatif berdasarkan kecurigaan yang saat ini sedang diangkat secara online.

Selain itu, tuduhan yang diajukan mengandung pencemaran nama baik terhadap seseorang yang masih di bawah umur sebelum debutnya sebagai selebriti, dan kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa kami akan mengambil tindakan hukum tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman.

Terima kasih.”

Sumber: (1)

BACA JUGA  Deretan Hero Top Tier Seluruh Role di Rank Mythic Mobile Legends


DOWNLOAD


DOWNLOAD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/