Berita

Staff HYBE Diduga Jual Informasi Kegiatan V BTS di Paris, Penggemar Berang!

Kembalinya Kim Taehyung alias V BTS ke Korea Selatan setelah menjalani kegiatan selama kurang lebih 4 hari di Paris, ternyata membawa kabar yang tuai perhatian penggemar.

Dilansir melalui media asal Prancis, Kpop in Paris yang mengunggah tangkapan layar DM yang diduga dari salah satu staf V BTS saat berkegiatan di Paris.

Disebutkan bahwa terduga staf tersebut menawarkan informasi kepada media dengan imbalan uang. Staf tersebut siap memberikan informasi mengenai lokasi secara detail serta waktu kegiatan V BTS di Paris pada saat itu, yang bisa didapatkan media dengan membayar 350 Euro atau sekitar 5,6 juta Rupiah.

Hal ini sontak membuat banyak penggemar BTS, ARMY geram dengan sikap buruk yang dilakukan oleh terduga staff HYBE tersebut. ARMY juga menyuarakan kritikan mereka dan meminta BigHit Music serta HYBE untuk menindak hal ini, karena dapat membahayakan keselamatan dari V BTS atau bahkan idol-idol lainnya.

Hingga saat ini, baik BigHit Music maupun HYBE belum merilis pernyataan apapun terhadap laporan mengenai sikap terduga stafnya tersebut. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Kontrak Seolhyun AOA Segera Berakhir, Begini Respon Agensi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/