Berita

Stray Kids Jadi Artis K-Pop Pria ke-4 Yang Pernah Tempatkan Beberapa Album Selama 5 Minggu Di Billboard 200

Boy group populer Stray Kids dilaporkan telah sukses meraih prestasi dengan menjadi artis k-pop pria ke-4 yang pernah memetakan beberapa album selama 5 minggu di Billboard 200. 

Memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu 200 Album Teratas Billboard.

Stray Kids baru saja mencapai prestasi besar di Billboard 200. 

Bulan lalu, mini album terbaru Stray Kids ‘MAXIDENT’ memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu 200 Album Teratas Billboard, menjadikan mereka satu- satunya artis yang menduduki puncak tangga lagu dengan dua album berbeda pada tahun 2022.

Pada 15 November waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘MAXIDENT’ telah menghabiskan minggu kelima berturut-turut di Billboard 200 di No. 165, menjadikannya album kedua Stray Kids setelah ‘ODDINARY’ yang menduduki tangga lagu selama lima minggu.

Pecahkan rekor baru.

Stray Kids sekarang menjadi artis K-pop pria keempat dalam sejarah yang memiliki lebih dari satu album yang menghabiskan lima minggu berturut-turut di Billboard 200, mengikuti BTS , TXT , dan NCT 127 .

Bahkan termasuk artis wanita, Stray Kids hanyalah artis K-pop keenam yang pernah mencapai prestasi tersebut ( TWICE dan BLACKPINK saat ini adalah satu-satunya artis K-pop wanita yang berhasil memetakan lebih dari satu album selama lima minggu).

Di luar Billboard 200, ‘MAXIDENT’ mempertahankan posisinya di No. 3 dalam minggu kelima di chart Album Dunia Billboard, selain masuk kembali ke chart Tastemaker Albums di No. 9. ‘MAXIDENT’ juga tetap No. 10 di tangga lagu Penjualan Album Terpopuler Saat Ini dan peringkat No. 12 di tangga lagu Penjualan Album Teratas minggu ini.

Akhirnya, Stray Kids naik kembali ke No. 69 di Billboard’s Artist 100, menandai minggu ke-12 mereka yang tidak berturut-turut di tangga lagu.

BACA JUGA  Lee Byung Hun dan Lee Min Jung Dikonfirmasi Positif COVID-19

Selamat untuk Stray Kids!

Sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/