Beauty

Sunscreen Lokal Dengan Harga Terjangkau

Saat memulai aktifitas di luar ruangan jangan pernah skip untuk menggunakan sunscreen karna kulit kita akan gampang kusam jika terkena sinar UV secara langsung, kunci utama agar kulit tetap sehat adalah penggunaan sunscreen sebelum menggunakan make up.

Berikut rekomendasi sunscreen wajah dari merek lokal yang bisa kamu pilih untuk melindungi kulit.

Wardah UV SHIELD Active Protection Serum SPF 50 PA++++ – Rp.74 Ribu

Jual Sunscreen UV Shield Active Protection Serum SPF 50 | Sociolla

Kandungan minimal dalam sunscreen yang disarankan untuk penggunaan sehari-hari adalah mengandung SPF 50 PA+++ yang akan melindungi kulitmu dengan maksimal dari dampak negatif sinar matahari, seperti sinar UV A, dan juga UV B, 0% alkohol jadi sangat cocok untuk semua jenis kulit, juga bisa meredakan kemerahan pada kulit yanng sensitif.

Emina Sun Battle SPF 45 PA +++ -Rp.47 Ribu

mitha on Twitter: "🔅𝐑𝐞𝐯𝐢𝐞𝐰 : 𝐄𝐦𝐢𝐧𝐚 𝐒𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐭𝐥𝐞  𝐒𝐏𝐅𝟒𝟓 𝐏𝐀+++🔅 Sunscreen lokal terbaru dari Emina dengan Grape Leaf  extract sebagai bahan anti-polusi dan SPF45 PA+++. Gimana ya performanya  dikulitku yang kombinasi sensitive

Emina Sun Battle SPF 45 PA +++ merupakan Sun Screen yang melindungi dari paparan sinar UV dengan tekstur ringan dan cepat meresap di kulit. Mengandung grape leaf extract yang dikenal sebagai bahan anti polusi. Cocok digunakan untuk aktivitas outdoor maupun penggunaan sehari-hari.

For Skin’s Sake Weightless Sunscreen Mini  – Rp40 ribu

Selain mengandung SPF 50 PA++++ juga mengandung ekstrak centella asiatica yang befungsi menenangkan kulit serta sebagai anti-aging. Anda juga bisa mencoba membeli kemasan kecil 7ml untuk mencoba terlebih dahulu.

Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen SPF 30 -Rp.30 Ribu

7 Rekomendasi Sunscreen Lokal, Kulit Terlindung dari Sinar Matahari

Selanjutnya, ada produk suncreen dari Madame Gie yang mengandung SPF 30+. Tekstur produknya cenderung ringan sehingga cepat meresap dan gak meninggalkan sensasi lengket saat diaplikasikan.

Zoya Cosmetics Sunscreen SPF 35 PA++ -Rp.55 ribu.

7 Rekomendasi Sunscreen Lokal, Kulit Terlindung dari Sinar Matahari

Produk tabir surya dari Zoya Comsetics ini merupakan Formula produknya thick dan agak meninggalkan kesan sticky ketika dipakai.

BACA JUGA  Rekomendasi Masker Lokal, Bikin Muka Glowing.

Sentuhan akhir dari produk ini adalah matte dan memberikan efek mencerahkan seperti tone up cream.

ElsheSkin Daily Protection Gel – Rp.85 Ribu

Elshe Estetika Nusantara ElsheSkin Daily Protection Gel 1

Efektif menangkal radiasi sinar UV dan polusi

Dibuat dalam bentuk gel, sunscreen lokal produksi ElsheSkin ini cocok untuk pemilik kulit berminyak. Bila Anda banyak beraktivitas di area berpolusi tinggi, produk ini juga mampu melindungi kulit Anda dari debu dan paparan radikal bebas. Ditambah, terdapat kandungan allantoin untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Anda bebas beraktivitas tanpa mengkhawatirkan kondisi kulit.

Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30/PA+++ – Rp.87 Ribu

Erha21 Acne Care Lab Acne Sun Friendly SPF30/PA+++ 1

Sinar UV dan jerawat tak akan lagi mengganggu penampilan Anda

Erha menyediakan sunscreen khusus untuk perawatan kulit berjerawat. Kandungan di dalamnya bekerja sebagai antibakteri untuk mencegah jerawat, serta membantu menenangkan jerawat yang meradang. Tak hanya itu, bekas jerawat yang menghitam juga akan menghilang secara perlahan. 

Keunggulan lainnya, produk ini diklaim non-comedogenic sehingga tak akan menyumbat pori-pori wajah Anda. Anda akan mendapat perlindungan menyeluruh, baik dari serangan jerawat maupun sinar UV.

Related Articles

Back to top button
Close