Berita

Taedong OMEGA X Juga Dapat Perlakuan Tak Adil Saat Berada di Y2 Entertainment?

Perlakuan buruk yang diterima oleh salah satu anggota OMEGA X di Spire Entertainment, bukan pertama kali yang Ia rasakan. Melalui penuturan langsung dan saudaranya, Taedong turut bahas agensi lamanya di konferensi pers kemarin.

Melalui konferensi pers OMEGA X yang dilakukan pada 16 November 2022, Taedong juga buka suara terkait perlakuan tak adil yang Ia alami selama ini.

Taedong OMEGA X saat konferensi pers (Foto: Dispatch)

“Tak semua agensi seperti ini, namun aku pikir banyak trainee dan idol yang sedang promosi saat ini merasakan perlakuan yang tak adil. Untuk kasusku, pada agensi sebelumnya mereka membuatku latihan 15 hingga 17 jam tanpa istirahat sehari pun. Selian itu mereka secara paksa mengambil ponser, aku mengalami tindakan tak adil. Mereka meminta password ponsel kami dan mereka akan memeriksa seluruh konten pada tiap anggota (trainee) dan memantau kami”, jelas Taedong panjang.

Hal tersebut ternyata juga dibeberkan oleh kakak kandung Taedong melalui Instagramnya. Ia mengonfirmasi seluruh perkataan adiknya adalah fakta, bahwa 2Y Entertainment, agensi terdahulu Taedong melakukan hal tersebut.

Taedong OMEGA X saat konferensi pers (Foto: Dispatch)

“Bahkan saat kakek kami meninggal, kami tak bisa menghubungi Taedong (karena agensi mengganti nomor ponsel Taedong), jadi aku DM melalui Instagram agar dia tahu kakek kami meninggal.”

Karena tak dapat langsung memeriksa pesan kakaknya Taedong terlambat mengetahui kepergian sang kakek namun tak diperbolehkan untuk berada di sisi kakek untuk terakhir kali dan hanya berbelasungkawa. “Aku sungguh sangat marah kepada CEO 2Y Entertainment yang terdiam saat ini seperti tak melakukan kesalahan, yang pernah menampar dan melecehkan Taedong secara verbal.

Story IG kakak kandung Taedong OMEGA X

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Lanjutkan Karirnya di Dunia Musik, I.M MONSTA X Dikabarkan Gabung di Sony Music Korea

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/