Berita

Tak Lagi di IOK Company, Sowon Eks GFRIEND Kini Satu Agensi Dengan WEi!

Salah satu mantan anggota girl group GFRIEND, Sowon diketahui telah bergabung di bawah agensi baru setelah kontrak bersama IOK Company rampung.

Pada 15 November 2022, OUI Entertainment telah merilis pernyataan terbaru melalui media Korea Selatan, terkait kontrak eksklusif mereka dengan Sowon eks GFRIEND.

“Kami belum lama ini telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Sowon. Kami senang untuk bersama Kim Sowon untuk langkah baru barunya. Kami berencana untuk memberi dukungan penuh Kim Sowon agar Ia dapat menunjukkan berbagai kemampuannya sebagai aktris. Kami juga meminta perhatian dan dukungan kalian agar Kim Sowon terus sukses kedepannya”, jelas OUI Entertainment.

Diketahui bahwa OUI Entertainment merupakan agensi bagi boy group WEi, Kim Dong Han, Kim Yo Han, Crackshot, CraXilver, Jang Dae Hyeon, dan Kim I On.

Kim Sowon melanjutkan karirnya bersama IOK Company mulai 2 Agustus 2021 lalu dan rampung kontraknya pada 30 Agustus 2022, memilih untuk tak melanjutkan kontrak eksklusif. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Lee Young Ae Sedang Pertimbangkan Untuk Berperan Dalam Drama “Maestra”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/