Berita

Tampil Di Episode 7 Penampilan Perdana Na In Woo di “River Where The Moon Rises”

Di tengah masa penayangan drama Where The Moon Rises, pihak produksi harus melakukan sedikit “bongkar pasang” setelah kasus bullying dan kekerasan yang dituduhkan pada Ji Soo terungkap. Ji Soo sendiri berperan sebagai On Dal dimana karakter tersebut adalah tokoh utama cerita. Karena kasus Ji Soo yang mengundang perhatian dan kecaman dari publik, Ji Soo akhirnya memilih mundur dari drama tersebut per 5 Maret 2021, meskipun beberapa episode telah berjalan dan ada episode baru yang masih menampilkan dirinya.

Tidak menghentikan drama secara tiba-tiba, tim produksi langsung mencari aktor pengganti pemeran On Dal dan jatuh kepada aktor Na In Woo. Kiprah Na In Woo di dunia K-Drama dibuktikan dalam beberapa judul, antara lain Mystic Pop-up Bar dan Mr. Queen. Berperan di tengah drama yang masih tayang, Na In Woo berusaha membangun karakter On Dal seperti yang sudah berjalan sebelumnya.

Na In Woo sebagai On Dal

Bermain di Episode 7

Pada awalnya, akting perdana Na In Woo akan dimulai di episode 9. Namun, karena tim produksi syuting ulang seluruh adegan di episode 7 dan 8 yang sebelumnya masih bersama Ji Soo, maka episode 7 menjadi awal kemunculan Na In Woo. Sebelumnya pihak KBS selaku saluran TV yang menayangkan drama ini berencana akan mengedit dua episode tersebut dan men-cut adegan Ji Soo. Dengan adanya syuting ulang ini, KBS berharap para penggemar tetap setia menonton kelanjutan cerita ini dan mengapresiasi usaha Na In Woo serta segenap kru. Pada episode 7, diceritakan On Dal ditangkap prajurit kerajaan dan Yeom Ga Jin terpaksa mengungkap identitasnya sebagai putri Pyeonggang demi menyelamatkan On Dal. Kembalinya Pyeonggang menjadi ancaman bagi Go Won Pyo, kepala suku Gyeru, yang berniat mengambil alih kerajaan. Meski sudah berada di istana, On Dal berusaha mengajak Pyeonggang kabur dan tinggal bersamanya di Lembah Hantu.

BACA JUGA  Transformasi Yoon Shi Yoon Dari Detektif Karismatik Menjadi Pembawa Keceriaan Di Lokasi Syuting”Train”

Berpakaian ala On Dal

Belum lengkap rasanya jika tidak melihat penampilan baru Na In Woo sebagai On Dal. Dengan rambut panjang dan pakaian ala rakyat jelata, sosok aktor kelahiran 1994 ini langsung berubah! Belum lagi senyum tipis dan tatapan lembut nan sendu khas On Dal, makin gak sabar melihat akting aktor satu ini bersama Kim So Hyun dan cast lainnya hingga tamat. Meneruskan jalan cerita yang telah dimainkan Ji Soo, On Dal versi Na In Woo akan tetap sebagai sosok yang ada di samping Yeom Ga Jin dalam berbagai situasi dan berani menghadapi kondisi sulit serta terjepit sekalipun. Pastikan On Dal tetap di hati, ya!

Respon Publik Atas Na In Woo

Meskipun bergabung di tengah penayangan, akting Na In Woo menggantikan Ji Soo disambut positif. Pergantian aktor ini tidak memengaruhi rating yang didapat dan malah cenderung stabil dari episode sebelumnya. Menurut data Nielsen Korea, River Where the Moon Rises memperoleh rating di angka 6,7% sampai 8,7%, permulaan yang bagus bagi drama yang mengalami perubahan major dan proses syuting kilat. Demi drama ini, beberapa artis yang terlibat rela tidak dibayar saat syuting ulang, seperti Lee Ji Hoon dan Choi Yoo Hwa. Kita do’akan drama ini akan terus tayang hingga akhir dan memberikan cerita berkesan buat penonton di rumah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close