Berita

Tersebar Video Kesalahan Gerakan BLACKPINK Saat Konser, “Ini Bukan Kritikan Tapi Penyerangan”

Beberapa waktu belakangan, telah banyak tersebar berbagai potongan video dari penampilan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa dalam tur konser BORN PINK mereka, menunjukkan kesalahan gerakan yang dilakukan oleh BLACKPINK.

Hal ini membuat banyak komentar buruk yang diterima oleh BLACKPINK, disebut tak menghargai penggemar karena penampilan mereka yang dianggap tak total.

Membantah komentar buruk kepada Jennie Cs, terdapat jurnalis yang merilis review setelah menyaksikan konser BLACKPINK, BORN PINK secara langsung.

“Konser BLACKPINK yang akun lihat dengan mataku sendiri tidak sama dengan video yang tersebar”, tukasnya. Ia menambahkan bahwa penampilan girl group tersebut dengan diiringi band menjadi pengalaman yang berbeda dari versi digitalnya, serta penampilan panggung yang mengagumkan.

Jurnalis ini menambahkan bahwa wajar jika terdapat kesalahan dalam konser yang dilakukan selama 2 jam, yang juga dapat ditemukan pada artis-artis lain, baik Korea maupun luar negeri. “Ini bukan seperti program musik atau video musik yang tanpa cacat dan diedit dengan sempurna. Konser itu adalah ‘musik hidup’ karena penyanyi bernapas bersama penonton hingga saat mereka lakukan kesalahan,” tukasnya.

Ia menutup tulisannya dengan mengatakan bahwa BLACKPINK, yang merupakan bintang dunia wajar mendapat kritikan demi menunjukkan sisi yang lebih baik, “Namun, teguran yang berlebihan dibandingkan dengan ukuran kesalahan bukanlah kritikan tetapi penyerangan.”

Tak sedikit netizen yang mendukung tulisan tersebut, menyebutkan BLACKPINK memang sering mendapat ujaran kebencian, terlebih untuk konsernya. Jurnalis yang disebut oleh hater sebagai bagian dari ‘media play’ YG Entertainment juga dilindungi, dengan mengatakan hater lebih percaya utas tanpa bukti langsung dibanding jurnalis yang menyaksikan langsung konser BLACKPINK. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Jadwal Lengkap Pertandingan Mobile Legends IESF 2022!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/