Berita

Tidak Masuk Roster RRQ Hoshi untuk M4, Kemana Perginya Fiel?

RRQ Hoshi akhirnya secara resmi mengumumkan seluruh roster yang akan berlaga di ajang M4 Mobile Legends World Championship.

Mulai dari barisan pemain yang masih diisi oleh para roster yang berlaga di MPL ID S10 hingga jajaran pelatih telah mereka umumkan pada hari senin lalu (7/11).

Menariknya ada satu nama yang tidak masuk ke dalam barisan tersebut yakni Petra “Fiel” Giovanni yang membuat para penggemar bertanya-tanya.

BACA JUGA: Bukan Blacklist, RRQ Vyn Ingin Lawan Tim Ini di Final M4 MLBB!

Pak AP Beri Klarifikasi Soal Roster RRQ Hoshi

Pak AP RRQ
Photo via Instagram RRQ AP

Tidak masuknya nama Fiel ke dalam jajaran roster RRQ Hoshi yang akan berlaga di ajang M4 MLBB World Championship tentunya membuat para penggemar kaget.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari tangan dingin Fiel yang mampu meracik strategi tim berjuluk raja dari segala raja hingga menjadi Juara MPL ID Season 9 dan Runner Up MPL ID Season 10.

Hingga akhirnya hal tersebut ditanggapi secara langsung oleh Andrian “AP” Pauline selaku CEO Team RRQ yang memberikan klarifikasi mengenai kemana perginya RRQ Fiel.

Roster RRQ Hoshi M4
Photo via RRQ AP

“Fiel masih di jajaran pelatih ya guys, untuk announcement line up harus ikutin format dari Moonton. Aslinya ada 3 kok, Arcadia, Acil dan Fiel,” ujar Pak AP melalui Instastory miliknya.


Diamond MLBB Murah


Dengan pernyataan tersebut, tentunya masih dipastikan RRQ Fiel masih menjadi bagian dari RRQ Hoshi.

Selain itu, Vyn cs juga masih akan ditukangi oleh Arcadia, Acil dan Fiel dalam menghadapi M4 Mobile Legends World Championship.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kiprah RRQ Hoshi di ajang Kejuaraan Dunia Mobile Legends tersebut.

BACA JUGA  Film Solo Scarlet Witch Akan Segera Digarap Oleh Marvel?

BACA JUGA: Jadwal dan Bracket Main Event Piala Presiden MLBB 2022

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/