Berita

Tier List MLBB Terbaru Patch 1.6.66 Versi EVOS Zeys, Ada Hero Tak Terduga!

Tier List MLBB Terbaru Patch 1.6.66 Versi EVOS Zeys, Ada Hero Tak Terduga!

Update patch terbaru tentunya membawa perubahan yang baru juga ke dalam sebuah game, tidak terkecuali Mobile Legends.

Meskipun terbilang sedikit perubahan pada hero buff dan nerf namun tentu kamu perlu tahu agar tidak ketinggalan meta. Karena terkadang ada pemain yang tidak terlalu peduli sehingga tidak tahu perubahan yang ada sehingga masih melakukan pick terhadap hero yang sudah kurang bagus pada meta saat ini.


Diamond MLBB Murah


Salah satu pelatih yang rajin memberikan update ada Zeys dimana kali ini dia sudah memberikan update pada meta yang ada. Disimak ya biar ga kudet.

BACA JUGA: Nimo TV Tutup, Ini Reaksi Unik dari Pelatih EVOS Legends Zeys!

Update Tier List MLBB Versi Pelatih EVOS

Sama seperti tiap pembaruan sebelumnya, pelatih EVOS yaitu Bjorn ‘Zeys’ Ong selalu membagikan tier list hero Mobile Legends versi miliknya.

Pada kali ini ia membagikan pandangannya terhadap tier list Mobile Legends patch 1.6.50 yang baru-baru ini telah diupdate.

EXP Lane

Top pick di Exp lane menurut EVOS Zeys ada 10 hero, yaitu Paquito, Dyrroth, Grock, Gloo, Yu Zhong, Phoveus, Valentina, Esmeralda, Chou, dan Uranus.

Khusus Esmeralda, dia berada di tier SS, karena hero ini memang sedang kuat-kuatnya di meta sekarang dan kerap jadi pilihan.

Pada patch terbaru ada kehadiran Explaner terbaru yang memang kerap digunakan yaitu Dyrroth dan Grock. Kedua jadi populer berkat patch baru, Grock dengan perubahan pasifnya, sementara Dyrroth hadir sebagai penghancur hero tank yang sedang meta.

BACA JUGA  aespa Tampilkan “Life’s Too Short” Pertama Kali di TV Melalui Program Amerika Jimmy Kimmel Live!

Gold Lane

Hero marksman mobile legends
Photo via Pinterest

Top Pick di posisi ini ada 8 hero yaitu Clint, Wanwan, Lunox, Brody, Karrie, Kimmy, Popol & Kupa dan Beatrix.

Untuk Goldlaner kini di tier SS menurut Zeys ada empat hero yaitu Clint, Beatrix, Wanwan dan Brody.

Sementara untuk nama baru ada Karrie dan Kimmy menggantikan posisi Aldous dan Lylia yang turun satu peringkat.

Keduanya memang cocok untuk counter meta tank, Karrie dengan pasifnya, Kimmy dengan spray down yang sulit untuk didekati hero melee seperti tank.

Midlane

Hero Baru Xavier ML
source: YT MLBB

Untuk Top support/midlane pada patch ini hanya ada 6 hero menurutnya. yaitu Yve, Kagura, Lylia, Valentina, Xavier dan Cecilion

Tier SSS kini ada Valentina yang masih sangat meskipun beberapa penyesuaian diberikan. Yve turun satu peringkat ke SS bukan lagi SSS.

Satu nama baru yang muncul adalah hero baru Xavier. Hero ini mudah digunakan dan bisa spam damage dan CC yang kuat. Belum lagi Ultimatenya bisa digunakan secara global untuk membunuh hero-hero sekarat yang kabur.

Roamer

Hero split push mobile legends
Photo via Wallpaper Cave

Top pick atau Tier S menurut Zeys di patch terbaru ada 8 hero yaitu Selena, Mathilda, Valentina, Khufra, Angela, Grock, Masha dan Hilda.

Masha jadi hero paling efektif saat ini karena mengisi tier SSS menurutnya Zeys. Kemampuannya meningkat jauh berkat buff besar yang diterima olehnya.

Selena dan Mathilda masih menempati tier SS  Keduanya masih jadi andalan. Tentunya ada Angela yang kembali naik di patch kini, beserta tank-tank keras seperti Grock dan Hilda yang juga punya damage.

Jungler

Fanny mobile legends
Photo via pinterest

Pada patch terbaru ini, Top jungler menurut Zeys di Mobile Legends ada 7 yaitu Fanny, Ling, Baxia, Paquito, Lancelot, Aulus, dan Karina.

Memang hero Fanny sedang jadi primadona di musim ini sebagai jungler, dia tak terhentikan berkat buff terakhir yang membuat energynya menjadi tak lagi boros. Meksipun masih butuh buff biru. Dia termasuk hero tier SSS menurut Zeys.

BACA JUGA  Aktris Jang Na Ra Akan Gelar Resepsi Pernikahan Hari Ini

Selanjutnya ada tiga nama untuk tier SS patch terbaru yaitu Ling, Baxia dan Karina. Ketiga memang sedang jadi top pick. Dan tentunya jangan lupakan Aulus yang sedang naik daun dengan performa kuat di late game.

Hayabusa mesti turun bersama YSS karena memang performanya terbilang tak cukup baik di patch baru.

BACA JUGA: Bocoran Perubahan Emblem Mobile Legends, Jadi Sistem Talent?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/