Berita

Tim Gegana Lakukan Sterilisasi Di Lokasi Konser NCT 127 Setelah Beredar Surat Ancaman Bom

Tim Gegana dilaporkan telah dikerahkan untuk melakukan sterilisasi di lokasi konser NCT 127 yang bertempat di ICE BSD setelah seseorang menemukan surat ancaman bom.

Surat ancaman bom ditemukan dan hebohkan dunia maya.

Pada pagi hari ini, sekitar jam 09.00 pagi WIB, media sosial Twitter dihebohkan dengan beredarnya Surat Ancaman Bom yang diposting oleh pemilik akun Twitter @RYUCHALIS dan @txtdaripamulank.

Dalam surat ancaman bom tersebut, penulis surat menyatakan bahwa keluarganya dipaksa oleh suatu organisasi untuk melakukan aksi di ICE BSD, lokasi konser NCT 127 dan aksi tersebut akan dilakukan mulai dari jam 06.00 WIB (belum diketahui maksudnya adalah jam 06.00 pagi atau sore), kemudian penulis mengatakan akan ada mobil 11 orang dan 3 mobil.

Belum diketahui juga siapa sebenarnya yang menemukan surat tersebut, namun setelah surat tersebut dilaporkan ke pihak berwajib, akun Twitter yang sebelumnya menyebarkan surat yaitu akun Twitter @RYUCHALIS dan @txtdaripamulank telah menghapus postingannya.

Tim Gegana datangi lokasi dan lakukan sterilisasi.

Setelah surat ancaman tersebut beredar, tentunya para penggemar merasa khawatir akan keselematan NCT 127 dan para penggemar yang akan menonton konser tersebut.

Menanggapi laporan penemuan surat ancaman bom itu, pihak Kepolisian yaitu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyampaikan:

“Memang ancamannya di media sosial itu benar ada seperti itu. Saat ini Polres Tangsel sedang melakukan pengecekan,”

Dilansir dari Detik.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan juga mengonfirmasi bahwa Tim Gegana saat ini mendatangi lokasi konser NCT 127 dan melakukan sterilisasi.

“Tim Jibom (gegana) sedang melakukan sterilisasi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

BACA JUGA  Park Seo Joon Positif COVID, Proses Syuting Filmnya Jadi Berantakan

Sumber: 1, 2, 3



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/