Berita

Tim, Jadwal, Format, Hasil dan Info Lainnya!

M4 Mobile Legends: Daftar Tim, Jadwal, Hasil dan Info Lainnya!

Gelaran tertinggi Mobile Legends, M4 World Championship akhirnya akan segera dimulai dalam waktu dekat dengan mempertandingkan 16 tim terbaik dari berbagai belahan penjuru dunia.

Sayangnya, beberapa tim asal Eropa Timur dipastikan tidak berpartisipasi setelah sebelumnya kerap diwakili oleh Deus Vult di ajang M1 dan M2 serta Natus Vincere di M3.

Sementara, tim Indonesia dipastikan masih akan diwakili oleh dua tim yang sama yang sebelumnya telah berlaga di ajang M3 Mobile Legends World Championship, yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi.


Predict MPLI 2022 Menangkan Diamonds Gratis!


M4 Mobile Legends sendiri akan memperebutkan prize pool sebesar US$800 ribu atau Rp. 12,5 miliar.

Lalu siapakah tim terbaik yang berhasil mengklaim tahta juara? Oleh karena itu, berikut adalah jadwal lengkap, format serta hasil pertandingan dan informasi lainnya yang perlu kalian ketahui dari M4 Mobile Legends World Championship 2023.

BACA JUGA: Kembali ikut M Series, Ini Persiapan Khusus RRQ Hoshi untuk M4!

Daftar Tim M4 Mobile Legends

Daftar Tim M4 ML
Photo via SPIN Esports

Jadwal M4 Mobile Legends World Championship 2022

Jadwal M4 Mobile Legends
Photo via MPL ID

Nantinya M4 MLBB World Championship akan terbagi ke dalam tiga fase mulai dari fase grup, fase knockout hingga grand final.


Diamond MLBB Murah


Timeline M4 World Championship
1. Fase Grup : 1-4 Januari 2023
2. Fase Knockout: 7-14 Januari 2023
3. Grand Final M4: 15 Januari 2023

Format M4 World Championship

Jadwal M4 Mobile Legends
Photo via MPL ID

Para peserta yang bertanding nantinya akan terbagi ke dalam 4 grup dengan masing-masing terdiri dari 4 tim dan memainkan pertandingan dengan format BO1.

BACA JUGA  Event FFML Season V Bagi Skin Granat Imprinted Trap FF Gratis!

Pada fase grup, tidak akan ada tim yang gugur dengan 8 tim terbaik yang menempati peringkat 1 dan 2 akan mengisi upper bracket serta peringkat 3 dan 4 mengisi lower bracket di fase knockout atau playoff.

Knockout M4
Photo via MPL ID

Jika sebelumnya di fase grup memainkan format BO1, memasuki fase knockout setiap pertandingan akan memainkan format berbeda dengan format BO5 dimainkan oleh setiap tim yang berada di upper bracket dan format BO3 untuk pertandingan lower bracket kecuali semifinal dan final lower bracket.

Grand Final M4 Mobile Legends
Photo via MPL ID

Sementara untuk laga grand final masih akan memainkan format yang sama dengan format BO7 dimana tim yang bertanding pada partai tersebut harus mencari 4 poin kemenangan.

Cara Menonton

Seluruh pertandingan M4 Mobile Legends World Championship dipastikan akan digelar secara offline yang akan berlangsung di MPL Arena untuk fase grup dan Istora Senayan di fase knockout.

Bagi kalian yang tidak bisa datang langsung ke tempat bisa menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan tersebut yang akan ditayangkan diberbagai platform resmi M4 Mobile Legend berikut:

Jadi, itulah seluruh informasi lengkap mengenai jadwal, format, klasemen dan cara menonton M4 Mobile Legends World Championship.

BACA JUGA: Digelar di Istora Senayan, Ini Harga Tiket M4 MLBB World Championship!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/