Berita

Tips Rotasi Midlaner Mobile Legends Ala AURA Facehugger!

Tips Rotasi Midlaner Mobile Legends Ala AURA Facehugger!

Salah satu role yang krusial saat ini di Mobile Legends adalah midlaner. Bisa dibilang kini midlaner adalah jantung permainan.

Salah-salah rotasi tentu bisa merugikan rekan satu tim yang ada pada lane lainnya.

BACA JUGA: Usai di Buff, Hero Ini jdi Jungler yang Kuat di Mobile Legends!


Diamond MLBB Murah


Tips Rotasi Midlaner Ala Facehugger

Terkait itu salah satu midlaner kuat musim ini yaitu AURA Facehugger bagikan sedikit tips terkait rotasi untuk role Midlaner.

“Kalau di midlane itu lebih kompleks rotasinya, bisa ke jungler musuh, bisa backup atas atau bawah, by sikon aja sih menurut gua, nggak ada hafalan, soalnya dari draft aja lu tuh harus udah tahu jobdesk lu gimana rotasi lu gimana sebelum sampai di Land of Dawn,” ungkap Facehugger.

Jadi, sebenarnya dari Facehugger tidak ada tips khusus karena semuanya berdasarkan situasi yang ada, dan sebagai midlaner kamu dituntut sudah tahu jobdesk dan rotasi yang akan kamu ingin mainkan ketika draft pick.

Tentu hal ini sangat wajar karena di midlane kini bukan cuma hero Mage Highground yang diandalkan, ada hero Burst seperti Gusion, atau hero pick-off seperti Grock atau Chou.

Karena menurut Facehugger rotasi sangat kompleks dan berdasarkan situasi yang ada, dia juga sedikit menjelaskan bahwa uniknya game MOBA adalah setiap permainan bisa berbeda dan mungkin akan sama ketika sudah menjalani beberapa pertandingan yang ada.

BACA JUGA: Bukan Hero Marksman, Ini Dia Bocoran Skin Legend MLBB Terbaru 2022!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

BACA JUGA  Hero Fighter OP Mobile Legends Ini Punya Banyak Skin Tapi Tidak Populer




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/