Berita

Tretan Muslim Diserang NCTzen Gara-gara Gunakan Foto NCT 127 Untuk Promosi Usahanya?

Para penggemar NCT, NCTzen dibuat berang oleh salah satu komika (stand-up comedian) yang menggunakan wajah anggota NCT 127 untuk mempromosikan usahanya.

Merupakan Tretan Muslim, pada hari ini (08/11) telah mengunggah promo diskon terbaru untuk usaha kulinernya, Bebek Carok. Melalui versi asli banner promo tersebut terlihat Tretan mengedit foto seseorang yang berpose dengan NCT 127 di belakang panggung saat konser “NEO CITY : JAKARTA – THE LINK” beberapa waktu lalu.

Ia mengganti individu yang berada di tengah NCT 127 dengan dirinya sembari menggendong seekor bebek. “DISKON INI KHUSUS NCTZEN! DALAM RANGKA MENGHORMATI KEDATANGAN NCT KE INDONESIA”, tulisnya dalam deskripsi untuk promo terkait. Beberapa tagar #NCT127 juga disemat dalam bannernya.

Hal ini sontak membuat marah penggemar NCT, menyebutkan bahwa Tretan Muslim telah menggunakan hak cipta NCT yang dimiliki SM Entertainment. NCTzen berbondong-bondong melaporkan tindakan Tretan Muslim ke SM Entertainment melalui email. Tak sedikit pula yang memberikan rating bintang 1 untuk usaha Bebek Carok di Google.

Tanggapi hal tersebut, Tretan Muslim diketahui telah menghapus versi asli banner promosi, kemudian kembali merilis banner terbaru yang mana mengganti wajah seluruh anggota NCT 127 dengan wajahnya, yang kembali mendapatkan kritikan NCTzen.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Lanjutkan Aksi Tegang Tim Perampok, Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 Rilis Trailer!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/