Berita

Tumbangkan Beta, BTR Alpha Juara Piala Presiden MLBB 2022!

Gelaran Piala Presiden MLBB 2022 akhirnya telah usai setelah Bigetron (BTR) Alpha dipastikan menjadi juara usai menaklukan saudara mereka yakni ION Beta.

Kemenangan ini tentunya membuat BTR Alpha berhak meraih trofi Piala Presiden MLBB 2022 sekaligus hadiah ratusan juta rupiah.

Selain itu, tim tersebut dipastikan akan langsung masuk ke dalam pelatnas untuk membela Indonesia di ajang IESF MLBB 2022.

BACA JUGA: Jadwal Grand Final Piala Presiden MLBB 2022: All BTR Finals!


Prediction Challenge Piala Presiden by SPIN Esports x Owners Worldwide!


Akhiri Dahaga Gelar BTR Alpha

BTR Alpha Piala Presiden 2022
Photo via IG Piala Presiden

Trofi Piala Presiden Mobile Legends 2022 tentunya menjadi trofi bergengsi yang telah lama dinantikan oleh BTR Alpha.

Pasalnya, tim tersebut hampir selalu gagal meraih gelar di beberapa kompetisi yang mereka ikuti dengan peluang terbesar ketika menjadi runner up MPL ID Season 7.

Kini dengan formasi terbarunya, BTR Alpha dipastikan akan menjadi lebih kuat terlebih skuad yang digunakan pada Piala Presiden masih belum memainkan dua legiun asing mereka yakni Markyyy dan Rippo.

Wakili Indonesia di IESF MLBB 2022

IESF 2022 MLBB


Diamond MLBB Murah


Berstatus sebagai juara Piala Presiden Mobile Legends 2022, tentunya BTR Alpha berpeluang besar mewakili Indonesia di ajang IESF MLBB 2022.

Namun, tim tersebut masih harus melakukan pelatnas terlebih dahulu sebelum nantinya para pemain terbaiki akan terpilih untuk berseragam Timnas Indonesia.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kiprah BTR Alpha sebagai juara Piala Presiden MLBB dalam mewakili Indonesia di ajang IESF Mobile Legends 2022 yang akan digelar pada akhir tahun mendatang di Bali.

BACA JUGA: Jadwal dan Bracket Main Event Piala Presiden MLBB 2022

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

BACA JUGA  Suaranya Muncul di Doctor Strange 2, Patrick Stewart Berikan Klarifikasi




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/